Sabtu, Oktober 19, 2024

Warga Takalar Ramai-ramai Beri Selamat ke Hengky Yasin Atas Rekomendasi PKS

TAKALAR, SNIPER TUNTAS. COM  – Bakal Calon Bupati Takalar, H.Hengky Yasin telah memenuhi syarat menjadi Calon Kepala Daerah di Kabupaten Takalar. Hal tersebut dibuktikan dengan diterimanya rekomendasi dari Partai PKS pada Rabu (30/7/24).

Diketahui untuk maju dalam Pilkada Takalar 2024, calon kepala daerah membutuhkan 7 kursi dprd Kabupaten Takalar atau 20 persen dari jumlah seluruh kursi dprd Takalar.

Sehingga penyerahan rekomendasi resmi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, membuat Hengky Yasin memiliki 8 kursi untuk maju dalam Pilkada Takalar 2024, dari sebelumnya mendapatkan 5 kursi DPRD dari partai PKB di Kabupaten Takalar.

Hengky Yasin mengatakan dengan adanya rekomendasi dari PKS, maka dirinya dengan pasangan sudah bisa mendaftar di KPU Kabupaten Takalar pada waktu dibuka pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada partai keadilan sejahtera atas kerjasama koalisi dengan partai kebangkitan bangsa (PKB) di Pilkada Takalar 2024 ini,”kata dia.

Hengky Yasin mengakui, rekomendasi PKS menambah semangatnya membangun Takalar dan berjuang untuk masyarakat Kabupaten Takalar.

” Alhamdulillah, hingga hari ini masyarakat menerima saya dengan sangat baik. Penerimaan ini juga terlihat dalam potret survei dari beberapa lembaga yang merekam tingkat elektabilitas figur-figur tokoh yang berniat maju dalam Pilkada Takalar 2024,”ungkap HHY panggilan akrab H.Hengky Yasin.

Sementara itu, beberapa warga Takalar menyambut baik rekomendasi PKs yang telah diterima oleh Hengky Yasin.

Salah satunya, Dg Aziz warga Polingbangkeng Utara, yang menyatakan sangat gembira saat mendengar HHY telah mencukupkan partainya untuk maju di Pilkada Takalar.

“Orang seperti Bapak H.Hengky ini harus maju jadi bupati, beliau sangat baik dan punya pengalaman membangun Takalar,” kata Dg Aziz.

Warga lainnya ada Dg Romo dari Gelesong, mengaku lega dengan cukupnya kursi usungan untuk H.Hengky Yasin sebagai Calon Bupati Takalar.

“Inimi yang saya dan masyarakat Takalar tunggu-tunggu. Semoga beliau berhasil dan menang di Pilkada,”Ucap Dg Romo.

Lp : Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments