Sabtu, Oktober 19, 2024

Semangat Gotong Royong Dihari Libur, Personel Koramil 1426-04/Galesong Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

TAKALAR, SNIPER TUNTAS.COM – Budayakan semangat gotong royong Personel Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air dan bahu jalan di Desa Parangmata Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Minggu, (4/8/2024).

Dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 04 Peltu Muh Nawar, melaksanakan bersih-bersih saluran air dan bahu jalan yang sudah rimbun oleh rumput liar, dalam kerja bakti TNI ini juga melibatkan unsur pemerintah setempat dan juga warga masyarakat.

Disela-sela kegiatan Peltu Muh Nawar mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya dengan melibatkan unsur pemerintah setempat dan juga warga masyarakat.

“Bersih-bersih lingkungan ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian Koramil terhadap lingkungan terutama kebersihan Saluran Air dan bahu jalan sekaligus pencegahan banjir pada saat nanti turun musim penghujan, “ucapnya.

“Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut para personil tidak hanya membersihkan sampah saja, namun juga menghimbau kepada warga agar jangan membuang sampah sembarangan khususnya di saluran air sehingga aliran air menjadi lancar, “pungkasnya. (Pendim 1426)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments