Sabtu, Oktober 19, 2024

Pemdes dan BPD Gelar Musdes Perencanaan Pembangunan Desa T.2025

TAKALAR,  SNIPER TUNTAS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Jipang dan Badan Musyawarah Desa (BPD) laksanakan Musyawarah Desa (Musdes) perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2025, di Aula kantor Desa jipang kecamatan Bontonompo Selatan kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Selasa13-08-2024

Arifuddin Kadir Daeng Palallo Kepala Desa Jipang dalam Sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Musdes yang setiap tahun dilaksanakan, mulai dari Musdes Aspirasi Masyarakat/ usulan yang ditampung, selanjutnya dimusdeskan mulai dari Perencanaan Pembangunan, Penetapan RKPDes, dan Penetapan RKPDes.

” Sebelum kami lanjutkan saya sampaikan terlebih dahulu terkait desa kita, dan Alhamdulillah kita sangat bersyukur karena Status Desa ta sudah masuk Desa Mamdiri. Hari ini kita Musdes Perencanaan Pembangunan untuk tahun 2025, yang tentunya kita melihat program yang diprioritaskan yang betul dibutuhkan masyarakat”. Bebernya Kades Jipang

Ditempat yang sama Ketua BPD Rahmawati mengungkapkan bahwa apa yang di usulkan masyarakat, insyaallah kami bersama Pemerintah desa akan memprioritaskan progam yang betul-betul di butuhkan masyarakat.

Pendamping Desa dan Pendamping Lokal desa Jipang berharap agar Musyawarah desa ini , BPD dan Pemerintah Desa melihat kembali program Prioritas yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

” Berharap BPD dan Pemerintah Desa, melihat program yang betul -betul diprioritaskan untuk tahun 2025″.

(*)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments