Jumat, Oktober 18, 2024

Sipakaingakki’, kegiatan di Desa Bontokassi Kec Galesong Selatan

TAKALAR, SNIPERTUNTAS.COM – Desa Bontokassi kecamatan Galesong Selatan Kab Takalar kembali melaksanakan kegiatan temu dengan warganya. Acara yang dibingkai dengan nama kegiatan; Sipakaingakki’, merupakan pertemuan antar dusun yang dihadiri oleh BPD dan kepala dusun.

Kali ini bertempat didusun Pattingalloang Selatan, pemerintah desa dan seluruh perangkat serta staf nya kembali menyapa warga nya.

 

Hadir dalam acara Sipakaingakki’ adalah kepala desa Bontokassi, sekretaris desa, kaur pemerintahan, kepala dusun, dan kaur keuangan.

 

Dg ngiji salah seorang warga merasa bersyukur dengan kegiatan ini, alhamdulillah pak desa bisa laksanakan kegiatan ini sehingga kami warga nya bisa menyampaikan langsung keluh kesah kami, utamanya PKH..hehehe ujanr dg ngiji.

Sementara pemerintah desa dalam hal ini Muh. Aksin Suarso yang akrab dipanggil daeng tombong menyampaikan kepada warganya tentang kewajiban dan haknya sebagai warga.

” Kita ini berhak memberikan masukan bahkan protes kepada pemerintah demi kelangsungan hidup ta semua, dan berharap rajin-rajinlah mensyukuri nikmat dan pemberian Allah SWT kepada kita semua”.

 

Sementara anggota BPD yang hadir saat itu, Sinring dg Lira merasa bersyukur atas kegiatan ini dan berharap pemerintah bisa menjelaskan kalau ada warga yang bertanya tentang kehidupannya semua.

LP : ARI

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments