Jumat, Oktober 18, 2024

LSM Jangkar Ucapkan Selamat Kepada Achmad Daeng Se’re Anggota DPR RI terpilih

TAKALAR, SNIPERTUNTAS.COM – Ketua Jaringan Penggiat Anti Korupsi dan Kriminal (JANGKAR) Sulawesi Selatan, Sahabuddin Alle, menyampaikan ucapan selamat kepada Achmad Daeng Se’re atas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2024-2029 telah mengucap sumpah dan janjinya dalam prosesi pelantikan pada Selasa (01/10/2024).

 

Ucapan ini disampaikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Achmad Daeng Se’re dalam menempati posisi strategis sebagai wakil rakyat di tingkat nasional.

 

Sahabuddin Alle berharap, dengan jabatan baru tersebut, Achmad Daeng Se’re dapat menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

 

“Kami berharap Bapak Achmad Daeng Se’re mampu menjadi wakil rakyat yang berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan serta membawa perubahan yang signifikan bagi pembangunan daerah dan bangsa,” ujarnya.

 

Sebagai pimpinan organisasi yang fokus pada pengawasan dan pencegahan tindak korupsi serta kejahatan, Sahabuddin juga menyampaikan harapannya agar Achmad Daeng Se’re selalu berada di barisan terdepan dalam memperjuangkan keadilan, memberantas korupsi, dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

 

“Kami di JANGKAR Sulsel siap mendukung langkah-langkah positif beliau dalam mengawal perubahan demi Indonesia yang lebih baik,” tambahnya.

 

Dengan terpilihnya Achmad Daeng Se’re, Sahabuddin juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawasi kinerja para wakil rakyat agar tetap berjalan di jalur yang benar.

 

“Semoga Bapak Achmad Daeng Se’re sukses dalam mengemban amanah besar ini dan terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat,” tutupnya.

Lp: Arif.Uj

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments