Jumat, Oktober 18, 2024

Sidang Istimewa Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Takalar Periode 2024-2029

TAKALAR, SNIPERTUNTAS.COM – DPRD Kabupaten Takalar hari ini menggelar Sidang Istimewa untuk melantik pimpinan definitif periode 2024-2029. Sidang yang berlangsung di Gedung DPRD Takalar ini dipimpin oleh Ketua Sementara, dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, Bupati Takalar, Forkopimda, serta tokoh masyarakat setempat.
Kamis 17/10/2024.

Acara pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan yang mengesahkan pimpinan baru DPRD Takalar. Tiga pimpinan yang dilantik adalah Ketua H.Muh Rijal dari Partai PKB, Wakil Ketua satu Fadel Ahmad dari Partai Nasden dan Wakil Ketua dua Irwan Iskandar dari Partai PPP yang dipilih berdasarkan hasil musyawarah partai politik pemenang Pemilu 2024 di tingkat daerah. Dengan pelantikan ini, diharapkan terjalin sinergi yang lebih kuat antara legislatif dan eksekutif dalam menjalankan pembangunan daerah,”Khususnya

Pj Bupati Takalar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan baru yang dilantik dan mengharapkan kinerja yang solid demi kemajuan Takalar. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi yang harmonis antara DPRD dan Pemerintah Daerah untuk mempercepat pencapaian visi pembangunan yang pro-rakyat.

Ketua DPRD Takalar H.Muh.Rijal dari Partai PKB, yang baru saja dilantik, dalam pidato perdananya, berkomitmen untuk menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan transparansi. Ia menekankan pentingnya aspirasi masyarakat untuk selalu menjadi prioritas dalam setiap pengambilan kebijakan. Ia juga mengajak seluruh anggota DPRD untuk bekerja bersama demi kesejahteraan warga Takalar,”Ucapnya

Sidang istimewa ini diakhiri dengan doa bersama dan foto resmi para pimpinan DPRD yang baru dilantik. Pelantikan ini menandai awal baru dalam kepemimpinan DPRD Takalar, dengan harapan besar dari masyarakat akan tercapainya perubahan positif bagi kemajuan daerah selama lima tahun ke depan.

Lp: Arif.Uj

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments