Senin, Juli 22, 2024

Jelang Idul Fitri Koramil 1426-05/Marbo Bersama Warga Kerja Bakti Wujudkan Kebersihan Lingkungan TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM – Wujud kepedulian kebersihan Lingkungan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Personel TNI dari Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air dan rumput liar yang tumbuh menutupi pinggir kiri kanan jalan di Desa Banggae Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Sabtu (6/4/2024). Babinsa Desa Banggae Serka Muh. Sahar yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 1426-05/Marbo salah satunya adalah kepedulian tentang kebersihan lingkungan. “Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan saluran air dan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri jalan untuk mengantisipasi datangnya banjir di musim hujan dan berkembangnya penyakit seperti DBD, “terangnya. (Pendim 1426). Lp: arif

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM – Wujud kepedulian kebersihan Lingkungan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Personel TNI dari Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air dan rumput liar yang tumbuh menutupi pinggir kiri kanan jalan di Desa Banggae Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Sabtu (6/4/2024).

Babinsa Desa Banggae Serka Muh. Sahar yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 1426-05/Marbo salah satunya adalah kepedulian tentang kebersihan lingkungan.

“Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan saluran air dan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri jalan untuk mengantisipasi datangnya banjir di musim hujan dan berkembangnya penyakit seperti DBD, “terangnya. (Pendim 1426).

Lp: arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments