Jumat, Juli 19, 2024

Kerja Bakti Koramil 1426-06/Mapsu, Yang Jadi Sasaran Pembersihan Jalan Poros Dan Pinggir Sungai

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM – Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan antisipasi banjir. Personel Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar mengajak warga melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan poros dari rumput liar dan pinggir sungai di Dusun Bontomanai Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar. Rabu, 13/3/2024.

Kegiatan kerja bakti seperti pembersihan pinggir jalan dan pinggir sungai merupakan wujud kepedulian TNI untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah serta mencegah terjadinya banjir, “ungkap Danramil Kapten Inf Syamsir Anwar.

Apalagi seperti sekarang ini menghadapi musim penghujan tentunya bukan perkara yang mudah untuk itu perlunya menumbuhkan kesadaran masyarakat dan kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat agar peduli dengan lingkungan.

Menurutnya, kegiatan pembersihan ini disamping bertujuan membangun sinergitas juga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu untuk membantu masyarakat dalam menciptakan sadar lingkungan.

“Kegiatan seperti ini adalah hal yang positif karena bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah penyebaran berbagai macam penyakit seperti demam berdarah serta mengajak warga untuk selau peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar serta tidak membuang sampah sembarangan, “tutup Danramil (Pendim 1426).

Lp : Arif (PRMGI)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments