Senin, Juli 22, 2024

Koramil 1426-05/Marbo Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Selokan TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM – Untuk mewujudkan kebersihan lingkungan dan mengantisipasi terjadinya banjir pada musim penghujan, Personel Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 1426/Takalar, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan selokan sepanjang 500 meter di jalan poros tanggul Desa Lakatong, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Senin (15/04/2024). Pasca melaksanakan ibadah puasa dengan penuh semangat Personel Koramil 05/Marbo bersama dengan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan selokan. Dimulai dari membersihkan sampah-sampah dan rumput liar di kiri kanan jalan, pengangkatan tanah dari selokan. Lettu Arh Arfah Danramil 1426-05/Marbo yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kami dari Koramil akan terus melakukan pendekatan persuasif dan silaturahmi melalui kegiatan kerja bakti untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan bergotong royong mewujudkan keberhasilan lingkungan, ”tuturnya. Upaya tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti, seperti bersihkan saluran air, bersihkan jalan yang ditumbuhi banyak rumput liar dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, ”tambahnya. (Pendim 1426) Lp : Arif

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM – Untuk mewujudkan kebersihan lingkungan dan mengantisipasi terjadinya banjir pada musim penghujan, Personel Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 1426/Takalar, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan selokan sepanjang 500 meter di jalan poros tanggul Desa Lakatong, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Senin (15/04/2024).

Pasca melaksanakan ibadah puasa dengan penuh semangat Personel Koramil 05/Marbo bersama dengan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan selokan. Dimulai dari membersihkan sampah-sampah dan rumput liar di kiri kanan jalan, pengangkatan tanah dari selokan.

Lettu Arh Arfah Danramil 1426-05/Marbo yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kami dari Koramil akan terus melakukan pendekatan persuasif dan silaturahmi melalui kegiatan kerja bakti untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan bergotong royong mewujudkan keberhasilan lingkungan, ”tuturnya.

Upaya tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti, seperti bersihkan saluran air, bersihkan jalan yang ditumbuhi banyak rumput liar dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, ”tambahnya. (Pendim 1426)
Lp : Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments