Jumat, Juli 19, 2024

Koramil 1426-06/Mapsu Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air Dan Semak Belukar

TAKALAR||SNIPER TUNTAS .COM – Untuk menjaga lingkungan tetap bersih anggota Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air dan semakin belukar dipinggir kiri kanan jalan Dusun Lebbae Desa Tonasa Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Senin (03/06/2024).

Anggota Koramil 06/Mapsu bersama warga tampak kompak bahu-membahu membersihkan saluran air yang tertutup oleh sampah dan lumpur serta semak belukar sehingga menggangu aliran air tidak lancar.

“Pelda Simang Bati Tuud Koramil 1426-06/Mapsu yang memimpin kegiatan kerja bakti mengatakan pembersihan selokan/saluran air yang dilakukan oleh anggota Koramil bersama-sama dengan warga ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat guna mewujudkan kebersihan lingkungan, “ungkapnya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan mulai menyempit karena di tumbuhi rumput dan tanaman liar, dengan kerja bakti akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat untuk menumbuhkan kebersamaan antar warga, serta menumbuhkan kembali semangat gotong royong, “tambahnya. (Pendim 1426)

Lp : Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments