Senin, Juli 22, 2024

Perkuat Sinergitas, Danramil Bersama Kapolsek Gelar Coffee Morning Bersama

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM – Untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI Polri, anggota Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar bersama anggota Polsek Galut gelar Coffee Morning bersama, bertempat di Kedai Pojok Lapangan Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Minggu (05/05/2024).

Kegiatan Coffee Morning tersebut dihadiri oleh Lettu Inf Syarifuddin (Danramil 1426-03/Galut) beserta anggota, Iptu Hatta, SH (Kapolsek Galut) dan Lurah Bontolebang. Dalam Coffee Morning tersebut Danramil beserta anggota mengapresiasi acara Coffee Morning yang di gagas oleh Kapolsek, dimana selama ini TNI – POLRI adalah menjaga pertahanan Negara dan pemelihara stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“TNI dan Polri harus selalu solid dalam melaksanakan tugas, dan akan selalu saling mendukung setiap pelaksanaan tugas di lapangan terkhusus dalam penanganan gangguan Kamtibmas dan mencegah potensi ancaman pertahanan negara, “ungkap Danramil.

Sementara Kapolsek Galut mengatakan kebersamaan ini perlu ditingkatkan, selain mempererat silaturahmi antara personel Polsek dan personel Koramil, juga memudahkan koordinasi bila dibutuhkan dalam menangani suatu gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah binaan, “pungkasnya.

Kapolsek berharap agar kebersamaan ini selalu berjalan antara personel Polsek dan personel Koramil sehingga TNI-Polri selalu solid dalam pelaksanaan tugas di dalam masyarakat. Serta selalu berupaya membangun sinergitas TNI-Polri. (Pendim 1426)

Lp : Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments