Senin, Juli 22, 2024

Personel Koramil 1426-03/Galut Bersama Masyarakat Kerja Bakti Wujudkan Kebersihan Lingkungan

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM – Untuk mewujudkan dan menjaga kebersihan lingkungan Personel Koramil 1426-03/Galut, Kodim 1426/Takalar, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan selokan dan sekitar halaman Kantor Lurah di Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Jum’at (31/05/2024).

Dengan penuh semangat Personel Koramil 03 bersama dengan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan selokan dan halaman Kantor Lurah Bontolebang dimulai dari membersihkan sampah-sampah dan rumput liar, pengangkatan tanah dari selokan.

Pelda Jamaluddin Bati Tuud Koramil 1426-03/Galut yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kami dari Koramil merupakan satuan teritorial dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan menciptakan lingkungan bersih, ”tuturnya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan mulai menyempit karena di tumbuhi rumput dan tanaman liar, dengan kerja bakti akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat untuk menumbuhkan kebersamaan antar warga, serta menumbuhkan kembali semangat gotong royong. Selain itu, kerja bakti sebagai wujud kebersamaan dan keakraban antara personil Koramil dan masyarakat, “ucapnya. (Pendim 1426).

Lp : Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments