Jumat, Juli 19, 2024

Semangat Gotong Royong Koramil 1426-04/Galesong, Bersama Warga Wujudkan Lingkungan Bersih

TAKLAR|| SNIPER TUNTAS.COM – Penuh semangat gotong royong Personel Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar bersama warga bersihkan saluran air dan bahu jalan untuk mewujudkan kebersihan lingkungan di Desa Kalukubodo Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Minggu (9/6/2024).

Peltu Muh Nawar Bati Tuud Koramil 04 yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, apabila lingkungan kotor, tingkat kerawanan akan terjadinya berbagai macam wabah penyakit bisa saja terjadi dan bahaya banjir apa bila saluran air mampet atau tersumbat, untuk itu diperlukan pembersihan lingkungan demi terhindar dari ancaman tersebut, “ucapnya.

“Ia menambahkan, bahwa tujuan dari pembersihan lingkungan terutama saluran air adalah untuk memperlancar air dan antisipasi terjadinya banjir di musim penghujan. Kalau paritnya bersih otomasi air mengalir lancar dan diharapkan tidak terjadi banjir, “ungkapnya.

Kegiatan kerja bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas serta bermanfaat terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah binaan.

“Bila kita mau bersama- sama menjaga serta peduli akan kebersihan lingkungan maka datangnya banjir dan wabah penyakit itu bisa kita cegah, “pungkasnya. (Pendim 1426)

Lp : Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments