Jumat, Juli 19, 2024

Semangat Gotong Royong Koramil 1426-05/Marbo Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan TAKALAR – Dengan penuh

ᴍᴀᴋᴀssᴀʀ, sɴɪᴘᴇʀᴛᴜɴᴛᴀs.ᴄᴏᴍ  Dengan penuh semangat gotong royong anggota Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar bersama warga melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan pinggir jalan poros sepanjang 100 meter di Dusun Ujung Bassi Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Rabu (26/06/2024).

Gotong royong dalam rangka memelihara kekompakan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, begitu nampak terlihat dan benar-benar nyata dalam kegiatan di wilayah teritorial Koramil.

Hal tersebut terbukti saat anggota Koramil dengan sepenuh hati bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput liar di pinggir jalan.

Lettu Arh Arfah Danramil 1426-05/Marbo mengatakan, kami dari Koramil akan terus melakukan pendekatan persuasif dan silaturahmi melalui kegiatan gotong royong untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan kegiatan mewujudkan keberhasilan lingkungan, ”tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, gotong royong merupakan budaya nenek moyang kita secara turun temurun yang harus tetap dijaga dan terus dilakukan. (Pendim 1426)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments