Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Ada Apa Kapolres Gowa Temui Kanit Binmas Polsek Tombolopao, Ternyata Ini Yang Terjadi

Share post:

Gowa | Snipertuntas.com- AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K yang baru bulan kemarin menjabat sebagai Kapolres Gowa dikenal aktif melaksanakan sidak ke Polsek Jajaran maupun disetiap fungsi yang ada di Polres Gowa.

Namun disela-sela kesibukan sidaknya, mantan Kasatreskrim Polrestabes Makassar itu tidak lupa memberikan perhatian kepada personel yang berprestasi dan yang telah puluhan hingga belasan tahun bertugas di Kepolisian hingga menghampiri masa purna bakti.

Seperti yang terlihat saat Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat sidak di Polsek Tombolopao, Minggu (29/1), dan menemui salah satu personel Polsek Tombolopao yang bertugas sebagai Kanit Binmas Aiptu Suwarno yang sebentar lagi memasuki masa purna bakti.

Disela pertemuan Kanit Binmas Polsek Tombolopao, Kapolres Gowa mengapresisasi dan memberikan reward dengan tali asih kepada Aiptu Suwarno.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Tidak lupa juga saya mengapresiasi apa yang telah dipersembahkan Pak Suwarno di tempat tugasnya. 15 tahun bertugas di Kepolisian itu sangat luar biasa, sekali lagi terima kasih telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi di Institusi Polri,” ungkap Kapolres Gowa dihadapan Aiptu Suwarno.

Dirinya beraharap dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Gowa dan Polsek jajaran.

Humas Polres Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Buka Festival & Lomba Seni Siswa Nasional, Pj. Bupati : Bekali Diri Dengan Pendidikan

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pemerintah Kab. Takalar melalui Dinas Pendidikan telah menyelenggarakan Lomba Seni Siswa...

Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Takalar Rehab Rumah Lima Unit Layak Tidak Huni

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke -78 Polres Takalar melakukan rehablitasi lima Rumah Tidak Layak...

Personel Koramil 1426-06/Mapsu Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - Wujudkan lingkungan yang bersih, Personel Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan...

Bawaslu Takalar Bentuk Panwaslu Kecamatan Awasi Pilkada, Seleksi Peserta Existing dan Pendaftar Baru

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak digelar tahun 2024 ini, Bawaslu Takalar mempersiapkan dengan membentuk Pengawas...