Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Bawaslu Mengimbau 86 Kades se-Kab. Takalar Agar Netral Pada Pilkada Serentak 2024

Share post:

TAKALAR|SNIPER TUNTAS.COM – Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2024 yang netral, Bawaslu Takalar layangkan surat imbauan kepada Kepala Desa se-Kabupaten Takalar, Rabu (14/5/2024).

Sebagai langkah pencegahan terhadap pelanggaran dalam penyelenggaraan Pilkada, Bawaslu Takalar mengimbau agar Kepala Desa tetap Netral dalam Pilkada serentak di Kabupaten Takalar.

“Kami berharap Kepala Desa tidak terlibat membuat keputusan atau tindakan yang menguntungkan atau merugikan salah satu pasangan calon”, tutur Zahlul Padil, Kordiv HPPH Bawaslu Takalar.

Nellyati, Ketua Bawaslu Takalar menyampaikan hari ini kami menyurati para Kepala Desa, sebagai upaya mencegah ketidaknetralan Kades pada pilkada serentak, tidak ingin Kepala Desa terlibat dalam politik praktis pada pilkada, bertindak menyukseskan salah satu calon Kepala Daerah.

Kordiv HPPS Bawaslu Takalar menuturkan pada tahapan Pilkada Serentak, segala bentuk Pelanggaran pasti akan kami tindaklanjuti, Bawaslu Takalar terus mencegah agar semua pihak yang dilarang, tidak terlibat menguntungkan Calon Kepala Daerah, ungkap Ince Hadiy Rachmat.

Surat imbauan disampaikan hari ini dan secara langsung akan sampai kepada para Kepala Desa se-Kabupaten Takalar atau di Kantor Desa masing-masing.

(Humas Bawaslu Kab. Takalar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Rapat Pansus DPRD Kabupaten Takalar LKPJ Bupati Tahun 2023

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - DPRD Kabupaten Takaɓlar menggelar rapat pansus laporan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Takalar tahun anggaran 2023...

Jamin Keamanan WWF ke-10 di Bali, Polri Aktifkan Posko Command Center 91

JAKARTA||SNIPER TUNTAS.COM - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali aktifkan Command Center 91 selama Operasi Puri Agung 2024...

Skincare MW Glow Bikin Cantik dan Kinclong ; Segera Miliki Produknya, Cocok Para Wanita dan Pria

MAKASSAR||SNIPER TUNTAS.COM - Produk perawatan kulit atau skincare menjadi salah satu kebutuhan yang tak terpisahkan dari gaya hidup...

Wow! Ingin Cantik dan Glowing Miliki Segera Skincare MW Glow Produk Terlengkap Cocok Untuk Wanita dan Pria

MAKASSAR||SNIPER TUNTAS.COM- Produk perawatan kulit atau skincare menjadi salah satu kebutuhan yang tak terpisahkan dari gaya hidup modern....