Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Dua Petugas Teladan Lapas Kelas IIB Di Beri Pengargaan Oleh Kepala Lapas Takalar

Share post:

Takalar|Snipertuntas.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar memberikan penghargaan kepada dua petugas teladan, penghargaan itu diberikan secara simbolis oleh Kepala Lapas Takalar, Ashari di tengah pelaksanaan apel pegawai, Jumat (1/3).

Dua petugas teladan yakni Rezki Ramdhani Syam, dan Syamsiah, sebagai pegawai teladan bulan Januari dan Februari memperoleh penghargaan karena telah memenuhi beberapa indikator penilaian.

“Pemberian penghargaan didasarkan beberapa penilaian seperti loyalitas, kejujuran, kedisiplinan, tanggung jawab, kreatifitas, sikap, kerja sama, dan prestasi kerja,” kata Ashari.

Ashari menambahkan jika pemberian penghargaan ini diharapkan bisa menjadi pematik bagi petugas untuk menunjukkan kinerja lebih baik.

“Kami berharap pemberian penghargaa ini bisa menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik dari sebelumnya. Teman-teman memperoleh penghargaan pegawai teladan harus memberikan kontribusi positif bagi tusi yang diemban,” jelas Ashari.

Terakhir, Kalapas Takalar mengajak jajarannya untuk kompak dan tetap menjaga koordinasi agar pelaksaan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Mari bekerja bersama dan sama-sama bekerja. Lakukan pekerjaan dengan baik. Saling mendukung satu sama lain, untuk memajukan organisasi kita,” tutupnya.(hms)

Lp : arif (PRMGI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Dalam Rangka Hari Bumi Sedunia, Pj Bupati Takalar bersama Porkopimda Lakukan Penanaman Pohon

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka Hari Bumi Sedunia Pj. Bupati Takalar di damping Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar,...

Dr.H.Hengky Yasin Mendatangi Sekretariat DPC PKB Takalar Untuk Mengambil Formulir Cakada Takalar 2024

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM memastikan untuk maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar,...

Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM -Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan...

Buka Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK BKPRMI Kec. Pattallassang, Pj. Bupati Minta Persiapkan Generasi untuk Indonesia Emas 2045

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM- Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg membuka acara Haflah Musyahadah Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK...