Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Istri Oknum TNI AD Eka Setiawati Resmi Dilaporkan Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

Share post:

Makassar | Snipertuntas.com – Perseteruan selebgram Erna Cheghu dengan Eka Setiawati memasuki babak baru, Eka Setiawati Istri dari oknum TNI AD kini resmi dilaporkan atas dugaan pencemaran nama Erna Cheghu yang didampingi kuasa hukumnya, Andi Baso Gusti S.H ke Polrestabes Makassar, Senin 1/Mei/2023.

“Hari ini kami kuasa hukum Andi Baso Gusti SH mendampingi Erna Cheghu untuk melaporkan langsung atas nama Eka Setiawati terkait tindak pidana pencemaran nama baik lewat medsos sesuai yang tertera pada pasal 310, 311 Juncto 27 UU ITE di wilayah kepolisan Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan,”ungkapnya.

Erna Cheghu menambahkan bahwa Eka Setiawan istri Oknum TNI AD telah melakukan pencemaran nama baik saya dan keluarga melalui facebook, Instagram Stories dengan cara memfitnah.

” Oleh karena itu, Fitnah yang sudah dilakukan Eka Setiawan sudah merugikan saya mulai dari pihak kantor termasuk keluarga bahkan membawa nama instansi suami saya dan anak saya dengan bahasa-bahasa yang sangat mengerikan,” ujarnya.

Dari hasil laporan Erna Cheghu kepada Eka Setiawati diduga kesengajaan dengan melakukan hal itu, sebab pada waktu yang lalu, Eka Setiawan sempat melapor di polda Sulsel terkait dirinya merasa di tipu, namun nyatanya ia tidak bisa membuktian kalau di tipu bahkan semua bukti-bukti sudah di periksa oleh penyidik polda Sulsel dan laporannya tidak di terima sehingga membuat fitnah di Sosmed.

” Sebelumnya, Eka Setiawati pernah kerjasama terkait bisnis Emas yang kemudian keuntungan dari hasil dibagi, dan selama itu bisnis tersebut berjalan hanya beberapa bulan saja lalu dihentikan,”tuturnya.

Kini Laporan Erna Cheghu telah terdaftar dengan nomor LP/B/904/V/2023/SPKT/Polda Sulsel Polrestabes Makassar tanggal 1 Mei 2023. Adapun, terlapor diduga melanggar Pasal 310 KUHP, dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 UU RI No 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang ITE (red)

Lp ; Maulana Ramli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Buka Festival & Lomba Seni Siswa Nasional, Pj. Bupati : Bekali Diri Dengan Pendidikan

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pemerintah Kab. Takalar melalui Dinas Pendidikan telah menyelenggarakan Lomba Seni Siswa...

Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Takalar Rehab Rumah Lima Unit Layak Tidak Huni

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke -78 Polres Takalar melakukan rehablitasi lima Rumah Tidak Layak...

Personel Koramil 1426-06/Mapsu Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - Wujudkan lingkungan yang bersih, Personel Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan...

Bawaslu Takalar Bentuk Panwaslu Kecamatan Awasi Pilkada, Seleksi Peserta Existing dan Pendaftar Baru

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak digelar tahun 2024 ini, Bawaslu Takalar mempersiapkan dengan membentuk Pengawas...