Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Jelang Lebaran, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Takalar

Share post:

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM –Satuan Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Takalar mengecek dan memantau sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Takalar, Selasa 2 April 2024.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui kondisi dan kesesuaian takaran mesin dispenser Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk melayani masyarakat menjelang mudik lebaran Idul Fitri 2024.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kanit Tipidter Polres Takalar Iptu Andri Surahman mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kecurangan penjualan bahan bakar minyak yang terjadi di SPBU jelang mudik lebaran.

Selain mencegah kecurangan, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan bakar minyak di Kabupaten Takalar. Sebab, aktivitas maupun mobilisasi masyarakat diprediksi akan meningkat tajam jelang libur dan pasca mudik lebaran Idulfitri 2024.

“Setelah kita cek dispenser sejumlah SPBU yang ada di Kabupaten Takalar alhamdulillah semuanya aman, dan kami pastikan stok bahan bakar minyak masih aman jelang mudik dan pasca lebaran Idulfitri tahun ini,” kata Andri Surahman.

Andri Surahman juga mengatakan kandungan bahan bakar minyak di sejumlah SPBU di kota Takalar tersebut setelah dilakukan pengecekan semuanya memiliki kandungan dan kualitas sesuai dengan ketentuan dari PT Pertamina.

“Semua SPBU yang ada di dalam kota Kabupaten Takalar kita cek kandungan bahan bakarnya dan alhamdulillah tidak ditemuan kecurangan yang terjadi. Artinya, semua SPBU tersebut memiliki kualitas BBM sesuai dengan ketentuan dari PT Pertamina,” pungkas Andri.

Lp : Arif ( PRMGI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Dalam Rangka Hari Bumi Sedunia, Pj Bupati Takalar bersama Porkopimda Lakukan Penanaman Pohon

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka Hari Bumi Sedunia Pj. Bupati Takalar di damping Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar,...

Dr.H.Hengky Yasin Mendatangi Sekretariat DPC PKB Takalar Untuk Mengambil Formulir Cakada Takalar 2024

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM memastikan untuk maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar,...

Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM -Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan...

Buka Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK BKPRMI Kec. Pattallassang, Pj. Bupati Minta Persiapkan Generasi untuk Indonesia Emas 2045

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM- Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg membuka acara Haflah Musyahadah Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK...