Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Kepsek SDN 175 Bontobaddo Beserta Jajarannya Ikuti Upacara Peringatan Hardiknas ke-64

Share post:

Takalar | Sniper Tuntas.com-
Sekolah Dasar Negeri (SDN) SD Negeri 175 Inpres BontoBaddo Desa Lengkese kecamatan Mangarabombang  kabupaten Takalar menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023, pada Selasa (2/5/2023).

Kepala Sekolah SD Negeri 175 Inpres Bontobaddo Selalu Pelaksana Pemimpin Upacara, Andi Aida,S.Pd.I mengatakan Hari Pendidikan Nasional adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan atau mencerminkan kembali setiap tantangan yang dihadapi dan setiap langkah yang sudah diambil.

“Ya, dengan merefleksikan hal-hal yang telah kita lakukan, sepanjang tiga tahun terakhir ini, kita dapat merancang arah pembelajaran kita kedepanya dengan memastikan keberlangsungan gerakan merdeka belajar, dan harus kita lanjutkan agar semua anak bangsa merasakan kemerdekaan yang sebenar-benarnya dalam belajar dan bercita-cita,” ungkapnya.

Andi Aida,S.Pd.I juga berharap dengan peringatan Hardiknas pada tahun ini geliat dunia pendidikan di era merdeka belajar semakin meningkatkan, semangat pendidik dan pelajar untuk memajukan ilmu pengetahuan.

“Dengan semangat untuk menorehkan perwujudan merdeka belajar, mendidik generasi pelajar yang berkarakter untuk masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Pelaksanaan Kegiatan Dilaksanakan Sesuai Dengan Himbauan Kemendikbudristek Republik Indobesia mengimbau instansi pemerintah dari pusat hingga daerah serta sekolah-sekolah untuk menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hardiknas ke-64 tahun 2023,”

Terpantau pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas ke-64 SD Negeri 175 Inpres Bonto Baddo Desa Lengkese berjalan sukses. nampak para Guru kompak mengenakan Baju Batik dan Kebaya  serta Siswa Siswi menjalankan upacara dengan Hikmah sebagai simbol Nasionalisme.

Lp ; PRMGI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...