Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Leon Dozan Dijerat Pasal Penganiayaan Terhadap Pacarnya Dan Penghinaan Kepada Institusi Polri

Share post:

JAKARTA | SniperTuntas.com
Putra Willy Dozan dan Betharia Sonata, Leon Dozan akhirnya resmi ditetapkan tersangka dan ditahan dalam kasus penganiayaan terhadap pacarnha dan penghinaan terhadap institusi polri.

Sebelum ditetapkan tersangka dan ditahan, Leon Dozan ditangkap di rumahnya Pada Kamis (16/11) malam kami telah melakukan penangkapan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro menjelaskan Leon Dozan ditangkap setelah ada laporan dari kekasihnya yang mengalami penganiayaan.

Susatyo Purnomo Condro mengatakan Leon Dozan ditangkap setelah sang kekasih Rinoa Aurora Senduk atau Najwa melapor polisi.

“Terkait adanya kekerasan yang dilakukan terhadap korban Rinoa Aurora Senduk (19), pada tanggal 8 November 2023, meski tersangka sudah melakukan minta maaf kepada polri melalui video itu tidak menghentikan proses hukum apalagi sudah pelapor,”ujarnya kepada wartawan dalam konferensi kasus ini, Jumat, 17 November 2023.

Sebelumnya telah beredar video penganiayaan dan penghinaan terhadap perempuan asal Sulawesi Utara (Sulut), Kota Tomohon diketahui bernama Rinoa Aurora Senduk dan institusi Kepolisian Republik Indomesia

Penganiayaan tersebut dilakukan oleh pacarnya yang merupakan artis Indonesia bernama Leon Dozam yang  diketahui merupakan putra dari bintang Film Era 80-an Willy Dozan.

Dalam video singkat, jelas memperlihatkan Leon seperti memeluk dibagian leher Rinoa dari belakang, bahkan Leon mengeluarkan kata-kata tak senonoh dalam video tersebut. “Oh mau dilaporin. Dividioin biar aku dipenjara. Nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi a*jng. Ng*tot,” sebut Leon(*red)

Lp ; IMDT / P R M G.I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...