Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Martabak Irian Melayu Rasanya Lezat Dan Begitu Populer Di Kota Makassar

Share post:

MAKASSAR, SniperTuntas.Com — Ketika setiap gigitan martabak manis atau bagi orang makassar menyebutnya Terang bulan. Rasanya yang begitu lezat menggugah selera dan memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Bahan yang terbuat dari adonan terigu dan diberikan aneka ragam toping coklat, keju, kacang, susu dan sebagainya. Membuat para pencinta kuliner terang bulan (Martabak manis) merasakan rasa yang berbeda dibandingkan dengan jajanan lainnya.

Di Makassar ada salah satu gerobak jajanan martabak yang rekomended banget. Yang terkenal dengan nama Martabak Irian Melayu begitu populer dan kelezatannya tak perlu di ragukan lagi.

Martabak Irian Melayu adalah salah satu penjual martabak yang paling laris di kota makassar bagi para pencinta kuliner kota makassar yang begitu suka martabak buatan Irian melayu.

Martabak Irian melayu begitu populer dan viral dikota makassar karena tidak pelit toping mulai dari coklat, keju, kacang, susunya, yang menggunung dan meluber membuat “Martabak Irian Melayu” viral dengan sebutan “Martabak Gunung”.

Pasangan suami istri Sandi dan Fitra Owner martabak irian melayu saat diwawancarai awak media mengatakan kami sangat bersyukur karena lidah masyarakat makassar pencinta kuliner Martabak Irian Melayu telah mengenal rasa yang kami sajikan, begitu pun dengan toping gunung dan meluber menambah cita rasa martabak kami.

Ada 2 macam martabak yang dijual di gerobak kami. Yakni martabak manis (Terang bulan), martabak gurih daun bawang. Pilihan rasa untuk martabak manis (Terang Bulan) yaitu cokelat, keju, kacang dan wijen. Sementara untuk martabak gurih daun bawang pilihannya dengan telur ayam atau telur bebek.

Bagi masyarakat kota makassar atau pun wisatawan lokal yang berkunjung ke sulsel dan ingin merasakan martabak manis dengan toping menggunung langsung saja mampir ke tempat jualan kami, Di jalan irian (jl. wahidin sudirohusodo) sebelum pembelokan pasar butung. Atau cari kami di seluruh platform aplikasi online “MARTABAK IRIAN MELAYU”. Tutup sandi”.

lp ; (ADP) P R M G I

.

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Dalam Rangka Hari Bumi Sedunia, Pj Bupati Takalar bersama Porkopimda Lakukan Penanaman Pohon

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka Hari Bumi Sedunia Pj. Bupati Takalar di damping Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar,...

Dr.H.Hengky Yasin Mendatangi Sekretariat DPC PKB Takalar Untuk Mengambil Formulir Cakada Takalar 2024

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM memastikan untuk maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar,...

Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM -Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan...

Buka Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK BKPRMI Kec. Pattallassang, Pj. Bupati Minta Persiapkan Generasi untuk Indonesia Emas 2045

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM- Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg membuka acara Haflah Musyahadah Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK...