Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Polwan dan Bhayangkari Polres Takalar Gelar Baksos dan Bagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

Share post:

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM – Polres Takalar melalui Personel Polisi Wanita (Polwan) kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial di bulan Ramadhan dengan mengunjungi Panti Asuhan Mega Mulia, yang berada di Lingkungan Bontokassi, Kecamatan Polut, dan Panti Asuhan An- Nur Rahmah, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Senin, (25/3/2024) sore.

Dalam kegiatan Bakti Sosial kali ini, Personel Polwan yang dipimpin langsung Pakor Polwan Ipda Mona Zadra, SH menyalurkan sejumlah bantuan paket sembako dan uang santunan kepada pihak pengurus yayasan kedua Panti Asuhan tersebut.

Selain melaksanakan Bakti Sosial di panti asuhan, para Srikandi Polres Takalar ini juga melaksanakan bagi-bagi Takjil Buka Puasa kepada umat Muslim yang melaksanakan puasa. Kegiatan dihelat di depan Pos Kamseltibcar Lantas Polres Takalar, Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Takalar.

Nampak para Polwan cantik ini, didampingi ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Takalar, terlihat sibuk membagikan ratusan paket takjil kepada para pengendara yang melintas.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ipda Mona Zadra, SH saat dikonfirmasi mengatakan, Bakti Sosial berupa kunjungan ke Panti Asuhan dan Bagi-bagi Takjil Buka Puasa ini merupakan wujud kepedulian Polri ditengah masyarakat dan sebagai ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

“Untuk kegiatan Bakti Sosial ini selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan upaya Polri, untuk selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan,” ujar Ipda Mona.

Dengan Bakti Sosial dan Berbagi Takjil yang dilaksanakan, Ipda Mona mengungkapkan ingin mengajak masyarakat untuk dapat menikmati keberkahan di bulan Ramadhan.

Selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

Menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat,” jelasnya.

“Mari kita perbanyak beramal di bulan puasa ini, indahnya berbagi kepada sesama dan tanamkan kebersamaan. Bersama kita bisa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di bulan penuh berkah ini.” tutup Pakor Polwan Ipda Mona Zadra.

Lp : Arif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...