Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Rekomendasi Penuh Dari Partai Kebangkitan Bangsa Dr.H.Hengky Yasim Bakal Masuk Calon Bupati Takalar 2024.

Share post:

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM – Tahapan Pilkada serentak 2024 Sebentar Lagi akan berlangsung, mencuat nama Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM yang berpotensi akan maju di pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Takalar di tahun ini.

Dalam kendaraan politik Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM mendapat rekomendasi penuh dari PKB (Partai Partai Kebangkitan Bangsa) untuk bertarung di Pilkada Takalar sebagai calon bupati 2024.

Berikut Tapak Kilas, Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM Merupakan Putra Daerah Kabupaten Takalar dan Kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa, sosok legislator yang saat ini duduk di komisi B DPRD Provinsi Sulawesi Periode 2019-2024 dan Sudah dua periode.

Masuk dunia politik aktif sebagai kader anggota partai PKB, menduduki Jabatan di struktur partai sebagai wakil ketua DPW PKB SULSEL

Kedekatan dengan masyarakat memiliki performa sebagai wakil rakyat yang baik & berpengalaman dalam membuat kebijakan pro rakyat serta di kenal, Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM dirinya siap mengabdi untuk daerah kelahirannya, maju menjadi calon kandidat bupati kabupaten Takalar 2024-2029.

Oleh karena itu, ia memberikan Niatnya “KURANNUANGKI BAJIKI TAKALAR” dalam beberapa Hal :
—Bajiki Ekonominya : Bantuan modal UMKM, penyediaan lapangan kerja, keterjangkauan harga kebutuhan dasar.

H.Hengky Yasin Merupakan seorang pengusaha yang sukses dibidang perumahan dan pembangunan sarana prasarana infrastruktur.

—Bajiki Infrastrukturnya : perbaikan infrastruktur dan sarana transportasi

—Bajiki Taninya : peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan, pemberian pupuk dan bibit, bantuan sarana dan prasarana petani dan nelayan.

Terpisah dalam tersebut,Barometer politik sebagai kandidat kuat Pilkada 2024 :”perolehan suara ibu Hj.Fadilah Fahriana (Istri Dari Bapak H.Hengky Yasin) dengan raihan suara Caleg DPRD Prov Sulsel terbanyak di kabupaten Takalar sebanyak : 24.844 suara (dikutip https//:pemilu 2024.kpu.go.id)”

“Partai PKB bisa Mencetak Ketua DPRD Takalar di Tahun ini Pileg 2024”

LP : Arj (PRMGI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...