Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Ketupat 2024 Takalar Lakukan Himbauan Jaga Kamtibmas di Pusat Keramaian

Share post:

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM –Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polres Takalar dalam rangka Operasi Ketupat 2024 Takalar, pada Sabtu 06 April 2024 malam melaksanakan kegiatan pembinaan/ himbauan dan penyuluhan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka Ops Ketupat 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira 19.00 wita s/d 21.30 Wita melibatkan 5 orang personel Pos PAM Operasi Ketupat 2024 Polres Takalar.

Dalam kegiatan pembinaan/himbauan dan penyuluhan itu, Subsatgas Binmas menyambangi masyarakat dipusat keramaian Pasar malam Sentral Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si menyampaikan melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Ketupat 2024 Takalar untuk selalu mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas dipusat keramaian “, jelas Aswan Sabil.

Lanjutnya, apalagi dengan momentum memasuki hari raya Idul Fitri 1445 H, aktivitas mulai meningkat baik di pusat perbelanjaan tradisional maupun modern.

” Maka dari itu segala upaya akan dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal ditengah masyarakat yang dapat mengganggu Kamtibmas “, sambungnya.

Dengan terlaksananya pembinaan/himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban hendaknya bisa kita laksanakan dan jalankan dalam kehidupan sehari-hari.

” Dengan begitu, akan tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan “, pungkas Aipda Aswan Sabil.

Lp : Arif (PRMGI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Rapat Pansus DPRD Kabupaten Takalar LKPJ Bupati Tahun 2023

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - DPRD Kabupaten Takaɓlar menggelar rapat pansus laporan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Takalar tahun anggaran 2023...

Jamin Keamanan WWF ke-10 di Bali, Polri Aktifkan Posko Command Center 91

JAKARTA||SNIPER TUNTAS.COM - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali aktifkan Command Center 91 selama Operasi Puri Agung 2024...

Skincare MW Glow Bikin Cantik dan Kinclong ; Segera Miliki Produknya, Cocok Para Wanita dan Pria

MAKASSAR||SNIPER TUNTAS.COM - Produk perawatan kulit atau skincare menjadi salah satu kebutuhan yang tak terpisahkan dari gaya hidup...

Wow! Ingin Cantik dan Glowing Miliki Segera Skincare MW Glow Produk Terlengkap Cocok Untuk Wanita dan Pria

MAKASSAR||SNIPER TUNTAS.COM- Produk perawatan kulit atau skincare menjadi salah satu kebutuhan yang tak terpisahkan dari gaya hidup modern....