Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Teror Busur Kembali Terjadi Di Gowa, Kali Ini Korban Seorang Bidan

Share post:

GOWA, SniperTuntas.Com– Teror busur kesasar dari orang yang tidak bertanggung jawab kembali terjadi. Seorang wanita menjadi korban di busur oleh orang tak dikenal. Busur menancap pas di salah satu organ vital payud***nya.

Insiden pembusuran itu terjadi di depan Rumah sakit Pratama Tamallayang. Jalan poros gowa – takalar, kelurahan tamallayang kecamatan bontonompo, Sabtu (04/03/2023).

Wanita yang menjadi korban insiden pembusuran oleh orang tak dikenal tersebut diketahui bernama ratnawati seorang bidan Rs. Syekh Yusuf Gowa.

Ratnawati mengerang kesakitan akibat salah satu payud***nya sebelah kiri tertembus benda tajam anak panah busur dari orang yang tidak dikenal.

Ratnawati warga desa barembeng itu dilarikan ke Rs. Syekh Yusuf dalam keadaan kesakitan yang teramat sakit dibagian organ vital payud***nya.

Entah apa yang menjadi motif dari pembusuran orang tak dikenal tersebut.
Hal ini sementara dalam penyelidikan polsek bontonompo yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Hasan Fadlyh.

Kapolsek bontonompo AKP Hasan Fadlyh yang pernah menjabat sebagai Kasi Humas Polres Gowa itu mengatakan kami telah olah Tkp, dan akan memburu pelaku pembusuran itu, untuk informasi lebih lengkapnya melalui polres. Tutupnya”.

Lp ; (ICL) PRMGI

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...