Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Viral!! Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMA Di Posko Jatanras Polres Gowa

Share post:

Gowa || SniperTuntas.com-
Sungguh malang seorang gadis remaja di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Perempuan yang masih duduk dibangku SMA itu menjadi korban pemerkosaan usai diamankan pihak Kepolisian Resor Polres Gowa 

Informasi yang diperoleh, kasus pemerkosaan ini bermula saat korban ditahan polisi lantaran kedepatan berboncengan tiga menggendarai sepeda motor. Setelah ditahan, korban kemudian di bawa ke posko Tim Jatanras Polres Gowa lalu diperkosa.

Pelaku pemerkosaan adalah seorang pria inisial AB (37) yang dikenal kerap membantu polisi alias Banpol. Terduga pelaku awalnya mengaku sebagai anggota polisi. Namun belakangan ia diketahui hanyalah petugas kebersihan.

Kuasa Hukum korban, Ananda Eka Saputra mengatakan, pemerkosaan itu terjadi pada Minggu subuh 29 Oktober 2023 lalu. Awalnya korban sempat terjaring razia lalu lintas, lalu di bawa ke Pos Polisi dan diperkosa oleh Banpol.

“Korban terjaring razia. Kemudian dibawa ke Posko. Diatas mobil polisi, korban mulai dilecehkan. Sesampainya di posko, korban ke toilet dekat posko. Disitu, ia diperkosa,” kata Ananda Eka

Ananda menjelaskan bahwa awalnya pelaku sempat mengaku polisi lantaran ia turut ikut dalam rombongan kepolisian saat digelar razia. Disitu, korban akhirnya diamankan naik ke mobil polisi karena telah melanggar lalu lintas dengan berboncengan tiga.

Saat di atas mobil polisi, korban sudah mulai dilecehkan dengan kemaluannya dipegang. Kemudian, setibanya di pos Jatanras, korban lalu diperkosa

“Di atas mobil itu mulai pelecehan ke korban. Jadi pelaku ini duduk di samping korban, di situ mulai dia pegang kemaluannya (korban). Kemudian waktu sudah tiba di pos korban lalu diperkosa di kamar mandi sambil diancam,” dikutip dari viva.co.id kepada wartawan, Jumat 03/11/ 2023.

Mirisnya, kata Ananda, bahwa korban diperkosa masih dalam pengawasan kepolisian. Setelah diperkosa, korban lalu dilepas polisi sekitar pukul 12.00 siang hari. Dan setibanya di rumah, korban kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya.

Ibu korban yang tidak terima, kemudian sempat mengontak salah seorang polisi yang diduga sempat menahan korban karena berboncengan tiga. Ibu korban mempertanyakan perihal pelaku yang sudah melakukan pemerkosaan kepada korban dan juga meminta foto pelaku.

Hanya saja menurut Ibu korban, pihak kepolisian tidak merespon dan berjanji akan menghubungi nantinya. Namun, setelah tidak ada kabar, Ibu korban kemudian mendatangi Polres Gowa untuk melaporkan kejadian itu.

“Awalnya ibu korban sempat menelpon salah satu polisi yang menahan korban. Tapi tidak digubris. Akhirnya ibu korban ini melapor ke Polres Gowa,” katanya memungkasi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar yang dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut. Ia mengaku jika pelaku pemerkosaan itu sudah diamankan. “Pelaku telah kami tangkap dan tahan, dan akan diproses tuntas sesuai prosedur,” ujarnya via Whatsapp

Terkait pelaku AB yang disebut Banpol, Bahtiar tak menapik hal tersebut dan mengatakan AB memang kerap ke pos polisi Jatanras untuk membantu membersihkan posko.

“Pelaku sendiri ini sering datang ke posko membersihkan. Selama ini, dia berperilaku baik, tapi kali ini ia melakukan kejahatan,” terangnya.

Lp ; PRMGI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...