Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Innalillahi Wainnailahi Roji’un Jurnalis Disway Meninggal Dunia.

Share post:

GOWA|| SNIPER TUNTAS.COM — Duka menyelimuti kalangan Jurnalis Gowa-Taka.
lar, Ari Irawan yang akrab disapa Daeng Lapang, sekitar pukul 11,35 siang tadi (14/4) meninggal dunia.
Kabar duka ini dibenarkan langsung Aspar Gaffar Daeng Nangga, Iparnya yang juga berstatus sebagai Wartawan Radar Makassar.
” Daeng Lapang wafat sebelum tiba di rumah sakit, paginya masih sehat namun tiba tiba dikabarkan kurang enak badan. Kemungkinan akibat serangan jantung, ” Urai Aspar salah satu wartawan Senior di Gowa.
Kabar duka ini juga disampaikan Arifuddin Saeni, Kadis Kominfo Gowa yang merupakan Paman dari Almarhum, lewat group keluarga Punggawa Kalaserena di whatsapp menyampaikan kabar duka,” Ari Irawan telah meninggalkan dunia, ” begitu Pesanny.
Ari Irawan sekarang dikenal sebagai Kontributor surat Kabar Harian Disway, sebelumnya Almarhum dikenal sebagai wartawan Harian Berita Kota Makassar.
Alumni Fakultas Politik Universitas Muhammadiyah Makassar ini lahir di Bontolangkasa Kecamatan Bontonompo pada tanggal 28 Juni 1974.
Ari Irawan menikah dengan Rahmawati Daeng Caya dan dikarunia dua orang anak.
Ucapan duka datang dari Arman Sewang Ketua PWI Gowa dan M. Asdar Sikki, Ketua PWI Takalar.
” Kita kehilangan salah satu Wartawan Senior dan terbaik di Gowa dan Takalar, duka untuk PWI dan Semoga Allah Ta’ala membalas semua amalnya dengan Jannah, ” Ungkap Keduanya.
Jenazah Ari irawan Dg Lapang kini disemayamkan di rumah duka, di Dusun Ta’buakkang Desa Bontolangkasa, Kecamatan Bontonompo, Gowa.
” Kami masih musyawarah, kemungkinan besok baru dikebumikan, ” Ujar Dg Sijaya salah satu sepupu Almarhum yang aktif di IWO Sulsel siang tadi.
( Yusrizal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Skincare MW Glow Bikin Cantik dan Kinclong ; Segera Miliki Produknya, Cocok Para Wanita dan Pria

MAKASSAR||SNIPER TUNTAS.COM - Produk perawatan kulit atau skincare menjadi salah satu kebutuhan yang tak terpisahkan dari gaya hidup...

Wow! Ingin Cantik dan Glowing Miliki Segera Skincare MW Glow Produk Terlengkap Cocok Untuk Wanita dan Pria

MAKASSAR||SNIPER TUNTAS.COM- Produk perawatan kulit atau skincare menjadi salah satu kebutuhan yang tak terpisahkan dari gaya hidup modern....

Pj. Bupati Takalar Dan Ketua DPRD Terima Kunjumgan Danlantamal VI Makassar

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg Bersama Ketua DPRD Takalar dan Forkopimda Takalar menerima kunjungan...

Bawaslu Mengimbau 86 Kades se-Kab. Takalar Agar Netral Pada Pilkada Serentak 2024

TAKALAR|SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2024 yang netral, Bawaslu Takalar layangkan surat imbauan...