Jumat, Juli 19, 2024

Alumni Angkatan 99 SMUN 1 Takalar Laksanakan Reuni Perak Ke-25 Tahun Di Saung Beba

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM -Reuni adalah hal yang banyak dinantikan ketika lama tidak bertemu dengan sahabat atau teman satu perjuangan di masa lampau. Dengan reuni, banyak cerita yang bisa dibagikan. Baik kisah sedih atau senang bisa jadi topik hangat kala reuni.Membagikan kenangan di masa lalu dan cerita seru yang telah terjadi adalah hal yang menyenangkan.

Seperti reuni perak 25 tahun SMUN 1 Takalar Angkatan 99 yang di gelar di Villa Saung Beba, kecamatan Galesong Utara Sabtu(13/4/2024).yang di prakarsai Sekda Takalar H.muhammad Hasbi daeng Bantang yang merupakan alumni SMUN 1 Takalar Angkatan 99.

Sekda Takalar yang juga ketua Angkatan 99 dalam sambutannya menuturkan,bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi di acara reuni perak 25 tahun SMUN 1 Takalar.

Dirinya bercerita kenangan masa lalunya dengan salah satu guru senior yang masih aktif yakni ibu Yupri yang sering menjahitkan celana sekolahnya pak sekda karena berdekatan rumah.Dimana guru tersebut memiliki usaha menjahit.

“Kita berkumpul di tempat ini untuk mengingat proses 25 tahun yang lalu karena perlu kita ingat masa lalu karena itu awal proses karena akan ketahuan tiap-tiap krakter seseorang dan bakat seseorang akan kelihatan sejak masa sekolah seperti yang jadi nakes dulunya itu suka menolong orang,seperti juga yang biasa ditilang karena tidak lengkap surat-suratnya sekarang jadi polisi ” ujar H.Muh.Hasbi daeng Bantang sambil meleparkan senyum

Pada kesempatan tersebut pak sekda meminta kepada peserta reuni untuk tidak lupa mendoakan teman-teman seangkatannya yang telah mendahului semoga mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.

Sementara Muhammad Ali S.pd,M.pd guru senior yang sudah purna bakti yang hadir di acara reuni perak angkatan 99 mengatakan, dirinya sangat terharu dengan acara ini dimana reuni ini banyak yang nantikan ketika lama tidak bertemu dengan sahabat atau teman satu perjuangan di masa lampau.

“Sunggu sangat luar biasa kegiatan ini karena yang merintisnya ini susah dan kegiatan ini selain Silaturahmi selama mereka meninggalkan SMU 1 Takalar banyak kerinduan sekarang sudah terobati dalam keadaan keakraban dan keceriaan ” ujar Muhammad Ali

Hadir dalam acara tersebut pihak panitia menghadirkan 4 guru Senior baik yg sudah purna ataupun yang masih aktif.Serta kepala sekolah SMAN 1 yang aktif sekarang Serta memberikan tali asih (cindera mata) kepada para guru-guru yang pernah memberi ilmu .

Acara ini juga diisi dengan mesantuni anak yatim, yang terdiri atas putra putri alumni 99 yang sudah Almarhum,kepada keluarganya yang diundang secara khusus
lalu kemudian acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Lp : Arif (PRMGI)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments