Jumat, Juli 19, 2024

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli pengamanan dan pengawasan di sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Takalar. Jumat, (12/04/2024).

Kegiatan patroli pengawasan dan pengamanan ini dilaksanakan oleh personil Perintis Presisi Sat Samapta Polres Takalar dengan sasaran obyek wisata permandian Taman Wisata Rita, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar .

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri mengatakan kegiatan patroli pengawasan dan pengamanan obyek wisata bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung serta mencegah terjadinya aksi kejahatan di kawasan obyek wisata.

Dalam melaksanakan Patroli pengawasan dan pengamanan di Obyek Wisata, personil Patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pengunjung untuk selalu berhati dan waspada dalam menjaga barang barang bawaan seperti tas, dompet ,HP dan memastikan kendaraan dalam keaadan terkunci stan ini untuk mencegah terjadinya aksi pencurian maupun aksi kejahatan lainnya .selain itu juga Personil Samapta menghimbau kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya ketika bermain di kolam renang.

”Sambil berkeliling, personel kami mengimbau para pengunjung tempat wisata untuk menjaga barang bawaannya, memarkir kendaraannya dengan aman, serta mengawasi anak-anak mereka ketika berenang di kolam”, ujar Kasat Samapta.

Lp : Arif ( PRMGI)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments