Sabtu, Oktober 19, 2024

Jumat Bersih dan Sehat Menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke – 79

TAKALAR, SNIPER TUNTAS.COM  – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa (Pemdes) Biringkassi Kecamatan Galesong Utara kabupaten Takalar menggelar Giat Jumat Bersih dengan bergotong royong dan membersihkan lingkungan sekitar yang kotor.

Jumat bersih ini serentak di semua dusun yang ada diwilayah desa Biringkassi.

Kepala Desa Biringkassi H. Murdalin S.pd.MM sangat mengapresiasi kegiatan rutinitas Jumat Bersih di lingkungan Pemerintah desa Biringkassi dengan melibatkan masyarakat. Sehingga aparat dan masyarakat bersinergi dalam membangun kerja sama dan kebersihan lingkungan desanya.

“Dengan adanya Jumat Bersih, saya sangat mengapresiasi Perangkat Desa,Staf dan Kader serta masyarakat yang berpartisipasi meluangkan waktunya untuk melakukan kerja bakti menjelang Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 ini,” Ucap Kades Biringkassi, Jumat (09/08/2024).

Pihaknya juga berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat peka akan pentingnya menjaga kebersihan dan keasrian lingkungannya.

Ia juga sangat mendukung program Jumat Bersih, karena semangat gotong royong terus ada di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, Jumat Bersih kali ini, merupakan momentum hari bersejarah menjelang Kemerdekaan RI dan ini menambah semangat kerja baik bagi Pemdes maupun masyarakat,” Ujarnya.

Lp : Arif unjung

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments