Jumat, Oktober 18, 2024

Perjuangan dan Doa Membuahkan Hasil, Ketua GBNN Kabupaten Gowa Hj. Wardhana Hamdat Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Gowa

GOWA, SNIPERTUNTAS.COM- Sosok Srikandi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gowa ini, punya cerita dan kisah tersendiri. Hj Wardhana Hamdat selain Ketua Persatuan Perempuan Golkar (KPPG) Kabupaten Gowa. Juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Gowa yang sebelumnya selaku pembina di organisasi tersebut.

Rekam jejak Wardhana Hamdat yang maju sebagai anggota legislatif Gowa tidak mudah dan penuh perjuangan. Upaya dan doa serta kesabaran tidak sia sia, alhasil sukses dilantik menjadi anggota DPRD Gowa periode 2024-2029. Sang suami tercinta H. Hendrawan Sukma Saputra SH.SE, yang juga sebagai bendahara umum partai Golkar Kabupaten Gowa dengan setia dan tak putus semangat untuk memberikan semangat dan mendampingi istri tercinta Hj Wardhana Hamdat dalam pertarungan di legislatif Kabupaten Gowa.

Setelah dilantik dan diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Gowa, didampingi suami bersama putra putri tercinta, Wardhana Hamdat sekaligus ketua fraksi adakan syukuran di kediamannya di jalan Dg Tata kota Makassar, dihadiri Anggota GBNN Sulsel, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kerabat, tim dan relawan serta keluarga datang memberikan ucapan selamat dan sukse atas pelantikan tersebut. Senin (09/09/2024) siang

Moment ini sangat berarti, tidak hanya beliau sendiri tetapi juga bagi warga masyarakat yang telah menaruh harapan dan kepercayaan kepada beliau untuk mewakili aspirasi dan kepentingan mereka.

kita yakin dan percaya sosok perempuan pejuang tanpa batas ini, dengan pengalaman yang dimiliki dalam berpolitik, Wardhana Hamdat mampu menghadirkan perubahan yang positif serta berkontribusi dalam pengambilan kebijakan yang berdampak langsung pada kehidupan masyarakat Kabupaten Gowa dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat.

Pelantikan bagi Ibu Wardhana Hamdat ini, merupakan titik awal bagi beliau untuk bekerja lebih keras dalam memperjuangkan berbagai isu penting, mulai dari pengembangan infrastruktur, pendidikan kesehatan hingga peningkatan kualitas layanan publik.

Keberadaan Ibu Wardhana Hamdat di DPRD Kabupaten Gowa ini telah menambah kursi di partai Golkar yang sebelumnya cuma 3 kursi menjadi 4 kursi. Harapan kita dapat memperkuat suara rakyat dan menjadikan lembaga legislatif ini lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Semoga langkah beliau menjalankan amanah selalu diberi kemudahan dan keberkahan, serta dapat menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat demi tercapainya tujuan bersama dalam membangun daerah yang lebih baik lagi.(Haris)

Lp : Redaksi

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments