Jumat, Oktober 18, 2024

Ribuan Masyarakat Takalar Ikuti Sosialisasi Anti Politik Uang di Hari Jadi Desa Kampung Beru

TAKALAR, SNIPERTUNTAS.COM-Peringati hari jadi ke-2 tahun Desa Kampung Beru Kecamatan Galesong menjadi moment kegembiraan masyarakat untuk mengikuti jalan sehat, Minggu (22/9/2024).

Selain jalan sehat untuk kesehatan masyarakat, giat ini menjadi ruang Bawaslu Takalar untuk berinteraksi langsung dengan warga dalam melakukan pencegahan pelanggaran Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

Nellyati mengungkapkan Bawaslu Takalar mengikuti jalan sehat yang digelar panitia dan mensosialisasikan Tolak Politik Uang di tengah-tengah masyarakat Desa Kampung Beru.

“Ribuan warga mengikuti jalan sehat di Desa Kampung Beru, sebagai langkah pencegahan kami lakukan sosialisasi Tolak Politik Uang pada Pemilihan 2024, bersama Jajaran Panwascam Galesong memassifkan agar masyarakat tidak terlibat politik uang pada pilkada, khususnya warga yang mengikuti jalan sehat ini”, tutur Ketua Bawaslu Takalar.

Selamat hari jadi Desa Kampung Beru yang ke-2 Tahun, Kami sangat bersyukur, bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Kampung Beru dan menyampaikan bahaya politik uang dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 ini, peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam berpartisipasi sebagai pemberi informasi dan melaporkan pelanggaran pilkada demi menjaga pesta demokrasi di Butta Panrannuangku, tutup Nelly.

Lp: Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments