Jumat, Oktober 18, 2024

Ribuan Massa Pendukung Hj.Nursanti-Lukman H.Arsal Tumpah Ruah Kawal Pengundian Nomor Urut di KPU Sinjai

SINJAI, SNIPERTUNTAS.COM-Ribuan massa pendukung tumpah ruah saat mengantar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj.Nursanti-Lukman H.Arsal saat pengundian nomor urut di KPU, Jalan Bhayangkara, Kecamatan sinjai Utara, Senin 23/09/2024.

Bertolak dari Posko Pemenangan SANTUN di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringngere usai menggelar Doa bersama, iring-iringan kendaraan massa pendukung dari berbagai wilayah di Kabupaten Sinjai mengantar paslon Hj.Nursanti-Lukman H. Arsal menuju KPU Sinjai

Hj.Nursanti- Lukman H.Arsal diatas mobil RUBICON didampingi suami, pengurus partai pengusung, tim pemenangan, relawan dan puluhan mobil mewah simpatisa menyapa warga dengan lambaiyan tangan dan senyuman.

Ribuan massa dengan sukarela hadir sebagai bentuk kerinduan dukungan kepada Hj.Nursanti- Lukman H. Arsal. Para pendukung tampak antusias mengibarkan bendera dan atribut serta
partai pengusung.

“Kami hadir secara mandiri memberikan dukungan tulus kepada Calon Bupati dan Calon Bupati Sinjai Hj.Nursanti- Lukman H.Arsal,” kata salah satu warga pendukung SANTUN dari wilayah Kabupaten Sinjai.

Sementara, ketua harian Tim Pemenangan SANTUN Firdaus S.sos menyampaikan terima kasih kepada semua tim relawan dan pendukung yang telah memberikan support, dukungan serta semangat.

“Terima kasih atas suppor dan dukungan dari semua tim dan relawan. Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat pengguna jalan yang mungkin terganggu dengan aktifitas kami,” ujarnya.

𝓛𝓹 ; 𝓜𝓪𝓹𝓹𝓪𝓻𝓮𝓷𝓽𝓪

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments