Jumat, Oktober 18, 2024

Hari Pertama Berdinas Di Kodim 1426 Takalar, Dandim Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota 

TAKALAR, SNIPERTUNAS.COM – Hari pertama menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1426/Takalar Letkol Inf Faizal Amin, S.I.P langsung memimpin upacara Korps Raport kenaikan Pangkat 1 Oktober 2024 terhadap 33 Personel Kodim 1426/Takalar Bintara dan Tamtama di Lapangan upacara Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Selasa (01/10/2024).

 

Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Dandim 1426/Takalar kepada tiap-tiap perwakilan personel yang naik pangkat.

 

Dalam amanatnya Dandim 1426/Takalar menyampaikan, selaku pribadi dan atas nama Komando saya ucapkan selamat dan rasa bangga kepada para Bintara dan Tamtama yang saat ini telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. kiranya hal ini dapat memotivasi untuk semakin meningkatkan kualitas dan produktivitas serta kinerja guna memikul tugas serta tanggung jawab yang lebih besar, “ungkap Dandim.

 

“Kenaikan pangkat pada hakikatnya adalah penghargaan dari bangsa dan negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas personel dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan yang dilaksanakan selama ini. Sehubungan dengan itu, tak lupa pula saya ucapkan selamat kepada ibu persit yang suaminya naik pangkat semoga hal ini menjadi berkah dan kebanggaan tersendiri terutama bagi keluarga, “harap Dandim.

 

Lanjut Dandim menambahkan, bahwa saya tekankan kepada seluruh Bintara dan Tamtama agar meneguhkan tekad dan semangat untuk siap melaksanakan tugas yang semakin hari semakin penuh dengan tantangan. Tingkatkan kepedulian yang tinggi dimanapun kalian berada karena orang yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan dan anggota akan menumbuhkan ikatan yang kokoh dan kuat diantara bawahan, sesama dan pimpinan sehingga pencapaian pelaksanaan tugas dapat lebih optimal, “tegas Dandim

Lp :Redaksi

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments