Jumat, Oktober 18, 2024

Ketua DPC Masyarakat Anti Narkotika Kabupaten Takalar Ucapkan Selamat Atas Gelar Doktor H. Muhammad Hasbi

TAKALAR, SNIPERTUNTAS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Masyarakat Anti Narkotika Indonesia (MAKI) Kabupaten Takalar, Muhammad Aras, menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian gelar Doktor yang diraih oleh H. Muhammad Hasbi. Dalam pernyataannya, Aras mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang mendalam atas dedikasi dan perjuangan Dr.H. Muhammad Hasbi,S.STP, M.AP. M.I.Kom, dalam menyelesaikan studi doktoralnya.

“Pencapaian ini tidak hanya merupakan prestasi pribadi, tetapi juga kebanggaan bagi masyarakat Takalar. Saya yakin, dengan gelar Doktor yang beliau raih, H. Muhammad Hasbi akan semakin memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah kita, terutama dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Muhammad Aras.

Lebih lanjut, Aras berharap agar H. Muhammad Hasbi terus menginspirasi generasi muda untuk menekuni pendidikan dan memperjuangkan ilmu pengetahuan sebagai bekal untuk membangun masa depan yang lebih baik. Menurutnya, kesuksesan H. Muhammad Hasbi,S.STP,M.AP,M.I.Kom, merupakan bukti bahwa kerja keras, semangat, dan komitmen yang tinggi akan membuahkan hasil yang gemilang.

Selaku ketua Dpc (MAKI) Kabupaten Takalar, Muhammad Aras juga menekankan pentingnya sinergi antara akademisi dan organisasi sosial dalam membangun kesadaran serta memberantas masalah narkoba yang masih menjadi tantangan serius di wilayah Takalar.

“Dengan kehadiran tokoh-tokoh berpendidikan seperti H. Muhammad Hasbi, saya optimis kita dapat lebih kuat dalam memberantas narkoba di kalangan masyarakat,” tambahnya.

Raihan gelar Doktor ini diharapkan akan semakin memperkuat langkah H. Muhammad Hasbi dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan turut serta dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Takalar,”Ujarnya

Lp : Red

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments