Senin, Juli 15, 2024

Dekatkan Diri dan Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolres Gowa Sapa Warga Bontonompo Selatan

Gowa | Snipertuntas.com – Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.IK., S.H., M.M., M.I.K yang dikenal aktif turun langsung ke Polsek jajaran Polres Gowa dan selalu hadir ditengah masyarakata kini kembali dilakukannya saat usai melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di poros Gowa-Makassar.

Kali ini, AKBP Reonald T.S Simanjuntak didampingi Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, S.H mengunjungi sekaligus menyapa warga Desa Tanrara, Kec Bontonompo Selatan Kabupten Gowa, Kamis (2/2).

Dengan berjalan kaki, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menyapa satu persatu dengan senyum khasnya yang selalu ramah kepada warga untuk mendekatkan diri sekaligus memantau kondisi wilayah di Bontonompo Selatan.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak memberikan pesan kamtibmas kepada warga sekaligus menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan Kepolisian yang ada diwilayah jajarannya.

“Selain mendengarkan keluh kesah warga, saya juga tetap menjalin hubungan silahturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, maka keharmonisan dan jalinan sinergi antara masyarakat dengan Polri tetap terjaga sehingga situasi wilayah hukum tetap aman dan kondusif,“ucapnya.

Humas Polres Gowa

.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments