Sabtu, Juli 13, 2024

Demi Beli Rokok Oknum Pns Disperindag Jambi Terekam Cctv Curi Hp

JAMBI, SniperTuntas.Com — Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) terekam kamera CCTV mencuri ponsel. PNS ini diketahui mencuri ponsel milik seorang siswi SMA yang mampir diwarung pinggir jalan.

Identitas PNS ini diketahui bernama Mardono. Mardono pun merupakan seorang PNS yang bekerja di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Jambi

Pria 53 tahun itu jadi sorotan usai ketahuan mencuri hp seorang siswi SMA 6 Kota Jambi. Aksinya itu pun sempat terekam cctv warung tersebut. Peristiwa tersebut terjadi di warung daerah Pal 6, kecamatan Kota Baru, kota Jambi, Selasa (19/9/2023)

Dan kini PNS tersebut telah ditangkap polisi kota jambi. Ia ditangkap Resmob Polda Jambi dan terancam 6 tahun penjara. Selain itu, ia juga terancam dicopot dari jabatan.

Margono diketahui diamankan saat tengah bekerja di kantornya di dinas perindustrian dan perdagangan. Saat diamankan dan dimintai keterangan, Mardono mengakui kelakuannya dan mengaku bahwa alasan di balik perbuatannya adalah untuk membeli rokok.

Kepala Unit Resmob Polda Jambi, Iptu June Sianipar, mengungkapkan Mardono mengakui perbuatannya.Pelaku mengatakan dia mencuri karena merasa “khilaf.”

Selain itu, pelaku juga mengungkapkan dia nekat mencuri untuk mendapatkan tambahan uang guna membeli rokok.

“Jadi kata dia khilaf. Bantu-bantu beli untuk duit rokok katanya,” ungkap Iptu June pada Kamis (21/9/2023).

Lp ; (ADP)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments