Senin, Juli 15, 2024

Di Saat Belum Resmi Launching Pun Ratusan Buku Novel Aleta Ludes Terjual

MAKASSAR, SniperTuntas.com — Belum cukup sebulan sejak diedarkannya edisi Pre Order (PO) Novel Aleta’ (Diri Sendiri), kini diketahui novel karya Andi Besse Sitti Fatimah itu telah mendulang penjualan yang mencapai ratusan exampler.

Namun yang mengejutkan adalah novel yang mengangkat tentang adat istiadat suku Bugis dan isu feminis tersebut ternyata belum diluncurkan secara resmi oleh penerbit.

Sang penulis yang merupakan dara Bugis Wajo tersebut mengakui bahwa novelnya belum launching secara resmi, akan tetapi telah dicetak 100 exampler buku yang siap diedarkan untuk memantik para pembaca agar antusias mengikuti diskusi buku pada acara launching dalam waktu dekat.

“Sebenarnya kita belum launching secara resmi tapi memang kita sudah cetak 100 buku, dan alhamdulillah semuanya sudah terkeep,” ujar Fatimah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/3/2023).

Fatimah juga mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karyanya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya masyarakat Sulawesi yang menjadi latar tempat cerita dalam novel tersebut.

“Suatu kesyukuran bagi saya yang masih pemula ini karena mendapat respons positif dari para pencinta literasi. Apalagi apresiasi dari masyarakat Wajo juga sangat luar biasa,” imbuhnya.

Terakhir, Fatimah pun berharap semoga akan ada hal-hal baik yang bisa dipetik oleh para pembaca setelah membaca novel Aleta’ karya pertamanya.

Untuk diketahui, tidak hanya kalangan masyarakat awam, novel Aleta’ pun begitu diminati oleh jajaran pemangku jabatan di Kabupaten Wajo hingga sekolah-sekolah di luar Wajo yang memesan novel Aleta’ untuk pengadaan buku perpustakaan.

Nah, bagi kalian yang juga tertarik untuk membaca novel Aleta’ bisa menghubungi kontak 085281966022.

Lp ; (ADP) PRMGI

.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments