Senin, Juli 15, 2024

Geng Motor Kembali Berulah Di Gowa, Satu Diantara Dua Korban Pembusuran’nya Meninggal Dunia

GOWA, SniperTuntas.Com– Sekelompok geng motor menggunakan busur (anak panah) menyerang dua orang warga kabupaten gowa, diketahui satu orang meninggal dunia dan satunya berada di rumah sakit dalam kondisi kritis, pada pukul 22.50 wita, selasa (28/03/2023).

Saat dikonfirkasi melalui telpon whatshap Kapolsek Bajeng AKP Muh. Aidil mengatakan bahwa “benar, ada dua orang korban yang diserang kelompok geng motor di wilayah kami dan satu orang meninggal dunia, dan satunya lagi dalam kondisi kritis,”tuturnya.

Selain itu, Kapolsek Bajeng AKP Muh. Aidil juga membenarkan jika penyerangan terhadap warga Kabupaten Gowa dilakukan oleh kelompok geng motor yang berada di Desa Mandalle, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

“Sementara korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk dicabut busur yang masih tertancap di dadanya, dan satunya lagi dirujuk ke rumah sakit Wahidin, karena terkena busur di sekitar matanya,”ungkapnya

Kapolsek Bajeng AKP Muh. Aidil menambahkan bahwa sementara pihaknya masih mengumpulkan sejumlah bukti termasuk mengumpulkan keterangan saksi di lokasi terkait penyerangan yang dilakukan kawanan geng motor tersebut untuk dilakukan pengembangan sekaligus pengejaran.

“Tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar Desa Mandalle Kecamatan Bajeng sementara diperkirakan ada kurang lebih 20 orang yang mengendarai sepeda motor yang dianggap geng motor melakukan penyerangan dan motifnya belum kami ketahui.”Untuk info lebih lanjutnya nanti kami akan kabari,”ucapnya.

Dari hasil laporan menurut keterangan saksi Rahman sijaya pemilik rumah mengatakan bahwa pada pukul 22.50 wita ada sekolompok orang belum dikenal kurang lebih 20 kendaraan roda dua sedang lewat dan langsung melakukan pembusuran di dua titik.

“Setelah melakukan pembusuran langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) kemudian korban yang terkena busur langsung di evakuasi ke puskesmas Bajeng sebelum dibawa kerumah sakit,” jelasnya.

Adapun Identitas Kedua Korban Sebagai Berikut ;-

1). Nama : Lapang Dg Ngempo (meninggal dunia)
Umur : 51 tahun
Pekerjaan : petani
Alamat : Bonto Baddo, Mattirobaji Desa Kalemandalle Kecamtan Bajeng Barat
(Tertancap busur dada bagian sebelah kiri)

2). Nama : Andang ( Lagi Kritis )
Umur : 20 tahun
Pekerjaan : Tidak Ada
Alamat : Bontocinde Desa Panakukang Kecamatan pallangga Kabupaten Gowa
(Tertancap busur di pelipis bagain kanan)

Lp ; (ADP) P R M G I

.

.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments