Minggu, Juli 14, 2024

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Tim Penggerak PKK Sulsel Lakukan Gerakan Tanam Cabai di Desa Lengkese

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM
Dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tim Penggerak PKK Sulsel Ketua Pokja 3 Dr.Sri Sudo Adhanawati, SI, M.Si bersama Bersama Rombongan Tim Bank Sampah Sulse dan Pegadaian Sulsel melakukan Penanaman dan Pembagian bibit cabe di Dusun Ujung Bassi,Desa Lengkese,Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar,Kamis (25-05-2023).

Turut Hadir Tim Penggerak PKK kabupaten Takalar diwakili Andi Wirda Didampingi Ibu Camat Mangarabombang Herna Tahir,S.Pd dan Tim PKK Desa Se-Kecamatan Mangarabombang .

Dalam Kegiatan Tersebut,Tim Penggerak PKK Sulsel Di wakili Ketua Pokja 3 Dr.Sri Sudo Adhanawati, SI, M.Si mengatakan kegiatan ini salah satu mewujudkan pangan lestari sebagai salah satu upaya  memanfaatkan lahan pekarangan agar Memiliki nilai ekonomi tinggi dalam menanam Cabe.

Berjalannya kegiatan ini atas bantuan kerjasama dengan Tim Bank sampah Sulsel dan Pegadaian Sulsel yang Turut andil didalamnya memberikan Bantuan 2000 Bibit Cabe sekecamatan di Kabupaten Takalar.”Kata Dr.Sri Sudo di depan Masyarakat Desa Lengkese

Kemudian di lanjut penanaman Bibit Cabe Bersama Tim Penggerak PKK dan Masyarakat Mangarabombang dan Di Lanjutkan Foto Bersama.tutup

Lp ; PRMGI

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments