Senin, Juli 22, 2024

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Buka Puasa Bersama WBP Rutan Sengkang

SENGKANG|| SNIPER TUNTAS.COM– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak bersama Para Kepala Divisi (Kadiv) buka puasa bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sengkang (Rutan Sengkang) di Lapangan Rutan setempat, Rabu (27/3).

Liberti mengatakan bahwa buka puasa bersama ini sebagai bentuk kebersamaan dengan WBP dan untuk menjalin tali sulaturrahmi antas sesama.

Pada kunjungan ini, Kakanwil juga membagikan makanan berupa takjil buka puasa kepada WBP. Pembagian ini merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Rutan Sengkang.

“Kami hadir di sini untuk menjalin kedekatan dengan WBB dengan memberikan takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap para WBP Rutan Sengkang yang menjalankan ibadah puasa,” Ujar Liberti.

“Sebagai pimpinan tertinggi di Kanwil Kemenkumham Sulsel, ada saatnya kami harus turun kebawah melihat keadaan WBP sampai sejauh mana kondisinya. Tentunya kami harap kondisi WBP dalam keadaan sehat,” lanjutnya.

Lebih lanjut Liberti berharap setelah pembagian takjil bagi WBP tersebut, para WBP dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan dapat merasakan suasana Bulan Suci Ramadhan dengan khidmat.

“Saya berikan takjil ini supaya kalian bisa nikmati. Kita berbagi rejeki. Kami telah datang jauh-jauh dari Makassar. Ini yang bisa kami berikan. Mari kita nikmati bersama-sama,” imbuh Liberti sambil membagikan takjil kepada satu per satu perwakilan WBP.

Dalam pembagian takjil tersebut, Kakanwil Liberti turut didampingi oleh Para Pejabat Struktural Kanwil Sulsel, Kepala Satuan Kerja (Kasatker) daerah Sengkang, Parepare, Pinrang, Soppeng, Bone, Sidrap, dan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab Wajo.

Lp ; Ops

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments