Senin, Juli 15, 2024

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Terima Audiensi Pengurus Federasi Kempo Indonesia

MAKASSAR, SniperTuntas.Com — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak menerima kunjungan audiensi pelaksana Kepengurusan antar Waktu Kepengurusan tingkat Provinsi Federasi Kempo Indonesia (FKI) Provinsi Sulsel masa bakti 2019 – 2023, Effendi Yusuf di Ruang Kerja Kakanwil, Rabu (12/4).

Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung dan merealisasikan Program Kerjaa Pengurus Pusas FKI (PP FKI) yang saat ini Ketua Umum PP. FKI Masa Baku 2022-2026 dijabat oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

Kepada Pelaksana Kepegrusan Antar Waktu ini, Liberti mengungkapkan bahwa Pihaknya mendudukng pelaksanaan program kerja dari FKI di Sulsel.

“Kami akan segera menindaklanjuti terkait persiapan sarana dan prasarana kegiatan yang akan dilaksanakan FKI. Itu akan segera kami komunikasikan dengan bagian Rumah Tangga Kanwil Sulsel,” Ujar Liberti.

Sementara itu, Menurut Effendi, kegiatan ini dalam mengembangkan kegiatan FKI di Indonesia, termasuk di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Diharapkan Kakanwil dapat membantu dan memfasilitasi FKI untuk membuka tempat dan melaksanakan kegiatan latihan Kempo di sarana/lokasi Kanwil serta mengajak setiap Karyawan Kanwil yang berminat untuk bergabung dan berlatih Kempo bersama FKI di Graha yang akan didirikan ini,” Kata Effendi.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak dalam pertemuan ini diminta untuk menjabat sebagai Keua Umum FKI Pengurus
Provinsi Sulawesi Selatan Masa Baku 2023-2027.

Pertemuan ini turut dihadiri Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel Indah Rahayuningsih, Kepala Bagian Umum Basir, dan Kasubag Humas, RB dan TI Meydi Zulqadri.

Lp ; (ADP) P R M G I

.

.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments