Sabtu, Juli 20, 2024

Kegiatan Reses Anggota DPRD Sulsel, H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi: Aspirasi Masyarakat Jeneponto Akan Selalu Saya Perjuangkan

Jeneponto || SniperTuntas.com-
H.Mulyadi Mustamu Sh, Kr Tinggi Yang selaku Anggota DPRD Prov Sulsel,Hadiri Reses Masa Sidang 1 2023/2024 Di Kediaman Bapak Budiman Selaku Calon anggota DPRD dapil 1 di Kel.Barang Beru Kec, Binamu Kab Jeneponto Sulsel. Pada pukul 3:15 Wita Sore 8/11/2023.

Dalam Reses Tersebut Puluhan Masyarakat hadir Dan menyampaikan Aspirasi Nya Atau Salah satu  Kebutuhan Masyarakat,Yaitu :

Ada Satu Yang Kami Inggin Kami Sampaikan Kareng,Klau bisa Di Kel Barang Beru bisa Di Sediakan Masin Air karna Kami Sanggat Membutuhkan Nya .Ucap Salah Satu Masyakat.

Insya allah  Saya Usahakan Mesin air Nya Klau memang itu Kebutuhan TA’ Di Kelurahan balang beru ini, saya tidak mau “JANJI” ‘.Ujar Kr. Tinggi Anggota DPRD Prov sul-sel Kepada Masyarakat.

Dari pantaun Media Dalam Reses Tersebut Di Hadiri Oleh puluhan Masyarakat yang Sangat Mendukung Kr tinggi Untuk Maju Lagi Sebagai Anggota Dprd Prov Untuk  2 periode.

Meski Dalam Keadaan Sakit,H.mulyadi Mustamu Kr Tinggi Tetap Hadir Dalam Reses Tersebut.

Kr Tinggi mengatakan Bahwa Saya Sangat Semangat Hadiri Reses ini  meski Saya Dalam Keadaan Belum Sembuh Total,Ujar nya.

Masyarakat kel Balang Beru, Sanggat Senang Bahwa Baru Pertama kali Anggota Dprd Prov Hadiri Reses Dan Memberikan Aspirasi Masyakat.

Di Kel. Barang beru Kareng Tidak ada Yang Perna Memperhatikan kami Maupun Dari Anggota DPRD Kab Dan DPRD Prov.Ujar nya Salah Satu Masyarakat.Yang tak Inggin di Sebut Nama nya.

Memang betul, Saya pertama kali menghadiri reses Di kel barang beru,Kalau Bukan Ketua BMI yang Mengusulkan Reses ini kemungkinan Saya tidak Ada di Tempat ini Dan Tidak tau apa Keluhan ta Di Kel ini. Ujar nya kr tinggi

Masyarakat juga sangat Mendorong Kr tinggi untuk maju sebagai bupati 2029 namun Kr tinggi mengatakan bahwa Saya kemungkinan Tidak Bisa lagi untuk maju,Insya allah Ada anak muda Saya yang akan Saya Dorong Untuk Memasuki Dunia Politik .ujar nya Kr tinggi

(Lp;Syamsul)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments