Jumat, Juli 19, 2024

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab.Takalar Gelar Safari.Ramadhan Di Mesjid Arrahman Bontomanai

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM –Tim Safari Ramadhan yang di ketuai oleh Pj Bupati Takalar
Sebagaimana kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Takalar setiap tahun dalam mencari keberkahan bulan Suci Ramadhan di tahun 2024.ini.Yang melibatkan seluruh OPD,Staf Ahli dan stake holder lainnya.

Kali ini kepala Badan Pendapatan Daerah kabupaten Takalar Rusdi M said.S.Sos,.MSi di dampingi Marwan Taba.SE.MSi kepala Bidang Keluarga Berencana ketahanan dan kesejahteraan keluarga yang melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Arrahman Desa Bontomanai dan kedatangannya di sambut kepala Desa Muh.Aris Nappa.S.Sos.,imam Desa, Babinkantibmas dan Binmas Serta tokoh Masyarakat lainnya,Selasa(18/3).

kegiatan Safari Ramadhan ini adalah dengan mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih,sebagai pembicara pertama kepala Badan Pendapatan Daerah,Rusdi menuturkan bahwa marilah kita perbanyak perbuatan amalan di bulan yang penuh berkah ini .

” Saya himbau kepada masyarakat Desa Bontomanai agar taat ki juga membayar pajak karena dengan membayar pajak berarti kita sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan di kabupaten Takalar ini ” ujar Rusdi

Dirinya menambahkan bahwa Desa Bontomanai ini sudah tiga tahun berturut-turut melunasi pajaknya dan atas semua ini tentunya kita apresiasi kepala Desa Bontomanai sebagai suatu keberhasilan.

” Insyaallah di bulan April SPPT sudah terbit untuk tahun ini dan begitu juga ada catatan ketika menunggak membayar,biasa juga ada masyarakat ke kantor bahwa dia sudah membayar namun tidak tau kemana uangnya ini semua kita akan benahi” urainya kembali

Ditempat yang sama kepala Kabid keluarga berencana ketahanan dan kesejahteraan keluarga Marwan Taba dalam. Ceramah agamanya bahwa kita selaku ummat Islam dalam menghadapi bulan. Susi Ramadhan ini
yang perlu kita persiapkan Iman karena hanya orang yang beriman di wajibkan berpuasa,

Mewakili dinasnya Marwan taba juga berharap kepada masyarakat agar dalam menghindari anak-anak kita dari Stanting maka perlu kita beri asupan gizi.

” Marilah kita menjaga keharmonisan dalam keluarga jangan ada KDRT baik kepada istri maupun kepada anak kita dan begitu pula ibu-ibu kita selalu mensyukuri pemberian suami ” ujar Marwan taba

Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan.

Lp : arif (PRMGI)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments