Senin, Juli 22, 2024

Ketua DPD Sulsel Perintahkan DPC GBNN Gowa Lakukan Konsolidasi Segera Bentuk PAC

GOWA, SNIPER TUNTAS.COM –  Untuk lebih memajukan organisasi Garda Bela Negara Nasional khususnya Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Gowa. Pentingnya konsolidasi secara menyeluruh.

Penegasan ini di sampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah Garda Bela Negara Nasional (GBBN) Sulawesi Selatan Andi Baso Fadli Husain, saat berkunjung di Sekretariat lama DPC GBNN Kabupaten Gowa, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang – Pandang Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Selasa (25/6/2024) malam.

Kunjungan ini tiada lain adalah silaturahmi bersama para kader Bela Negara, selain itu ingin mengetahui perkembangan GBNN Gowa dalam giat. Berhubung kepemimpinan saat ini dalam keadaan lowong, Ketua sebelumnya telah berakhir masa jabatannya

Agar kembali eksis syarat ada yang menahkodai, olehnya itu saya serahkan kepada para pengurus DPC Gowa untuk melaksanakan pemilihan ketua berdasarkan hasil rapat pengurus secara kuorum. Mengacu pada jumlah minimum anggota yang harus hadir agar resmi. Sehingga kegiatan selanjutnya juga dapat terlaksana dengan baik. imbuhnya Andi Baso.

Lanjut dikatakan Andi Baso, bahwa setelah ini langkah selanjutnya segera membentuk pimpinan anak cabang (PAC) di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa melalui program yang telah diagendakan.

“Saya menitip pesan kepada semua pengurus, anggota maupun kader, bahwa melalui kepengurusan ini agar senantiasa menjaga marwah organisasi. Tetap kompak dan tetap satu komando sesuai alur organisasi kita sehingga dapat bermanfaat kepada masyarakat secara umum.” Pungkasnya Andi Baso.(Arif)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments