Senin, Juli 22, 2024

Ketua MPC Pemuda Pancasila Gelar Muscab ke VII di Kabupaten Takalar

TAKALAR, SNIPER TUNTAS.COM – Majelis Pimpinan Wilayah Pemudah Pancasila Sulawesi selatan gelar Musyawarah Cabang VII Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar di Wisata Galesong desa Sampulungang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.Kamis (04/07/2024).

Mewakili Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan ST. DiZa Rasyid Ali Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Tri Sulkarnain Ahmad membuka Acara Musyawarah Cabang VII Pemudah Pancasila kabupaten Takalar.

” Muscab Pemuda Pancasila kabupaten Takalar Alhamdulillah saya bangga dan saya suka.ini tandanya banyak warga takalar yang mau membesarkan pemuda Pancasila di kabupaten Takalar.Saya sangat berharap Mpc pemuda Pancasila kabupaten takalar seperti MPW Pemuda Pancasila sulawesi selatan yang mempunyai 15 badan lembaga kami sangat berharap takalar seperti itu”,Ucap Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

Pada momen itu Sekretaris MPW Pemuda Pancasila sulawesi selatan juga berharap kepada ketua MPC yang terpilih dapat melaksanakan roda organisasi sebaik mungkin.

“Saya berharap siapapun yang terpilih nanti sebagai ketua MPC kabupaten takalar dapat menjalankan roda organisasi ,kaderisasi dan konsolidasi secara organisasi”, Ucap Tri.

Di tempat yang sama, ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten takalar Wahyudin Mapparenta mengatakan “Hari ini kita melaksanakan kegiatan musyawarah Cabang Pemuda Pancasila kabupaten takalar masa bakti 2023-2027.”

“Jadi setelah pelaksanaan kegiatan musyawarah ini, tentunya nanti ketua yang terpilih membentuk formatur untuk kepengurusan untuk persiapan pelantikan calon-calon bidang kepengurusan, lainnya” Ucap Ketua MPC Kabupaten Takalar Wahyudi Mapparenta.

Lanjut dikatakan , “Dan anggota itu tentunya sudah melalui rapat pleno yang dilakukan ketua bersama anggota-anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar.Tentunya persiapan pelantikan itu telah di susun dan kami siap mensyahkan langsung oleh Ketua Sapma sulsel kabupaten takalar Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam Musyawarah dilakukan di Hotel wisata sampulungan Sekretaris Mpw Pemuda Pencasila Sulsel dan ketua Mpw Srikandi, ketua Mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar beserta jajaran.

Lp : Arif Unjung

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments