Senin, Juli 22, 2024

Oknum Kontraktor Resmi di Laporkan Setelah Ancam Wartawan di Takalar

ᴛᴀᴋᴀʟᴀʀ || sɴɪᴘᴇʀᴛᴜɴᴛᴀs.ᴄᴏᴍ – viralnya pemberitaan adanya seorang oknum kontraktor di Takalar yang juga diketahui adalah direktur dari perusahaan CV. Nassami Konstruksindo melontarkan kata-kata kasar hingga berujung pengancaman kepada salah seorang wartawan media online TOPIKterkini.com kini resmi dilaporkan.

Asia Kio yang ditemani oleh beberapa awak media mendatangi Mako Polres Takalar, untuk melapor,Sabtu (23/3/2024) yang merasa terganggu bersama keluarganya dengan adanya dugaan ancaman Awasko nah, Poko’na tayangmi, kau siagang keluarganu kupamoppokko. A’lu memangmi kulauna neneknu.

“Kedatangan saya hari ini di polres Takalar untuk melaporkan kejadian kemarin yakni pengancaman Kepada saya bersama keluarga saya yang dilakukan oknum kontraktor di rumah jabatan ketua DPRD Takalar”kata Asis Kio

Dikatakannya kembali dirinya bersama keluarganya merasa takut atas keselamatan jiwanya akibat lontaran kata-kata oknum kontraktor tersebut sehingga dia memutuskan untuk melaporkan hal tersebut.

“Jadi persoalan ini kami serahkan ke pihak yang berwajib untuk di tindak lanjuti dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku ” ujarnya kembali

Dirinyapun berharap kejadian seperti ini yang menimpanya tidak terulang lagi kepada teman-teman wartawan dimana kemerdekaan dan kebebasan pers, telah di jelaskan dalam ketentuan Pasal 18 Ayat 1 UU No 40 tahun 2009 Tentang Pers, serta dinilai menghalang-halangi kerja jurnalis/wartawan sebagai kontrol sosial.

Lp ; ARF

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments