Jumat, Juli 19, 2024

Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Takalar Tahun 2024

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM – Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, Hadir di peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Takalar Tahun 2024 di Lapangan H. Makkatang Dg Sibali Takalar 21 Juni 2024 (Malam)

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad menyampaikan harapannya agar pemilihan ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang mampu memajukan Takalar.

“Hari ini kita melaksanakan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Kami ingin memberikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada teman-teman dari KPU yang telah melaksanakan kegiatan ini. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas, yang dapat melahirkan pemimpin-pemimpin daerah yang baik dan mampu memajukan Takalar. Saya meminta kepada bapak ibu sekalian, masyarakat, mari kita turut memastikan bahwa Pilkada ini tidak semata-mata dimaknai sebagai slogan, melainkan ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama pemilihan. Saya meminta untuk menjaga kedamaian selama Pilkada,” ujar Dr. Setiawan Aswad.

Di kesempatan yang sama, Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang di wakili anggota Kordinator devisi perencanaan dan logistik Marzuki Kadir juga memberikan sambutan. Ia menegaskan kesiapan KPU dalam melaksanakan pemilihan serentak tahun 2024 dan keyakinannya akan partisipasi aktif masyarakat Takalar.

“Kehadiran saya di sini menunjukkan bahwa kami siap melaksanakan kegiatan pemilihan serentak tahun 2024. Saya yakin di Kabupaten Takalar, masyarakat sangat ingin berpartisipasi dalam mendapatkan pemimpin yang baik,” ujarnya.

Proses peluncuran tahapan pemilihan ini ditandai dengan pemukulan gendang, simbol dimulainya rangkaian kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Takalar.

Dengan peluncuran tahapan ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat dan penyelenggara pemilu dapat bersinergi untuk menciptakan pemilihan yang adil dan transparan. Masyarakat Takalar diimbau untuk berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan pemilihan, memastikan proses berjalan dengan damai, dan menjaga kondusivitas daerah.

Hadir dalam acara ini Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Takalar, Forkompinda, Pimpinan OPD se Kab. Takalar, Ketua KPU Takalar, sekeretaris KPU dan Seluruh Anggota KPU Takalar, Ketua Bawaslu Kab. Takalar, serta Ketua PPK dan PPS sek Kab. Takalar. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada di Takalar.

Lp : Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments