Senin, Juli 22, 2024

Penamatan TK Ibnu Umar Borongtala Desa Bontokassi berlangsung khidmat.

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM – TK Ibnu Umar Borongtala Desa Bontokassi melaksanakan penamatan peserta didiknya untuk tahun ajaran 2023-2024 dihalaman sekolahnya. Kegiatan yang berlangsung sederhana dihadiri korwil kecamatan Galesong selatan, pengawas Kecamatan Galesong Selatan, dan ibnu umar selaku ketua yayasan kabupaten Takalar.
Kamis (13/06/2024)

Kepala sekolah TK Ibnu Umar dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaannya mendidik anak-anak dimasa keemasannya dan memberikan apresiasi kepada semua orang tua siswa atas kerja samanya selama ini.
“Kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa kehadiran ibu-ibu semua. Kami merasakan ada ikatan kekeluargaan yang bisa tercipta karena semua kegiatan didukung penuh oleh ibu ibu sekalian”
tutur jumriani.

Salah seorang perwakilan orangtua siswa bersyukur bisa menyekolahkan anaknya di TK Ibnu Umar padahal rumahnya jauh dari sekolah.
“Kami membawa anak kami ke sekolah ini karena penasaran dengan keberadaan sekolah ini dan Alhamdulillah anak saya sudah mampu menghafal doa sehari sebagai bekalnya untuk kehidupan dimasa yang akan datang,”Katanya

Lebih lanjut koordinator wilayah kecamatan Galesong Selatan merasa bangga dengan kehadiran TK Ibnu Umar, karena keaktifan di semua level kegiatan. Bahkan TK Ibnu Umar merupakan salah satu TK yang masuk kategori sekolah penggerak ditingkat kabupaten, atau TK yang mewakili kecamatan Galesong Selatan, ucapnya.

Sementara ketua yayasan pusat Studi Amanah ummat yang merupakan lembaga yang menaungi TK Ibnu Umar merasa bersyukur bahwa perjalanan TK Ibnu Umar yang kurang lebih 13 tahun mampu mencetak generasi yang kedepannya diharapkan bisa menjadi generasi emas ditahun 2025, ungkap Muh Aksin Suarso.

Diakhir acara penamatan, siswa diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas keaktifannya selama ini disekolah.

Lp :Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments